Peringati 8 Tahun Kontribusi di Dunia Gaming, PEMMZ Hadirkan 8 Experience Zone

Peringati 8 Tahun Kontribusi di Dunia Gaming, PEMMZ Hadirkan 8 Experience Zone

PEMMZ, sebuah e-Commerce yang sejak awal kemunculannya membaiatkan diri sebagai spesialis notebook gaming dan peripheral high-end, 11 Agustus lalu memperingati hari jadinya yang ke-8 (delapan). Di tahun yang terbilang bukan kategori newcomer lagi, PEMMZ cukup konsisten pada komitmen mereka sejak awal berdiri. Pencapaian ini juga tak luput dari peran serta para pelanggan setia yang perlahan namun pasti membentuk sebuah komunitas.

Merupakan tajuk yang digunakan PEMMZ sebagai identitas dari keseluruhan kegiatan selama memperingati hari jadinya yang ke-8 tahun ini. Dalam gelaran PEMMZ GR8EST SURPRIZE ini, telah digelar berbagai kegiatan yang merupakan wujud apresiasi PEMMZ terhadap komunitas mereka. Kegiatan ini dibagi menjadi aktivitas online dan aktivitas offline.

Untuk aktivitas online, telah berlangsung sejak 11 Agustus 2017 lalu. Aktivitas ini telah diisi dengan berbagai acara mulai dari bagi-bagi hadiah (giveaway) lewat media sosial (#PEMMZGR8ESTFRIEND), diskon besar-besaran untuk berbagai produk notebook, aksesoris, spare-part, dan tak ketinggalan juga, jasa servis dari PemmzTechie. Dan yang tidak boleh terlewatkan adalah, semua yang bertransaksi selama 11 Agustus hingga 9 September 2017 berhak mendapatkan kupon undian door prize Kursi Gaming sebagai hadiah utamanya!

GR8EST Zone – Rasakan Langsung Performa Produk-produk Notebook Gaming Kelas Flagship Terbaru

Sedangkan untuk aktivitas offline sendiri, PEMMZ telah menyiapkan banyak sekali kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh Pemmzholics yang hadir. Acara yang akan berlangsung selama dua (2) hari dan bertempat di showroom PEMMZ Jakarta ini, akan menghadirkan demo produk-produk notebook gaming kelas flagship dari berbagai merk. Seperti Acer Predator 21X, Asus ROG Zephyrus, MSI GT83VR dan yang lainnya. Selain menampilkan berbagai produk notebook gaming terbaru, semua pengunjung dipersilakan mencoba VR Experience zone yang juga tersedia.

Acara ini juga didukung oleh berbagai perusahaan pemegang merk produk-produk gaming di Indonesia. Sebut saja Nvidia untuk Geforce, Asus Indonesia untuk ROG, MSI Indonesia untuk G-Series, Thermaltake untuk TT eSport sampai merk aksesoris baru seperti Brazen yang merupakan produsen produk kursi gaming asal Inggris. Semuanya turut memberi kontribusi untuk mendukung suksesnya PEMMZ GR8EST SURPRIZE ini. Selain menghadirkan produk-produk di atas, ada juga support dalam bentuk bundling khusus untuk setiap penjualan yang hanya akan anda dapatkan selama open house ini berlangsung.

PEMMZ GR8EST AUCTION

Sesuai namanya, kegiatan ini akan melelang berbagai produk yang dijual PEMMZ. Semua akan dimulai dari 50 ribu, termasuk sebuah kursi gaming yang harga normalnya mencapai 2,5 juta rupiah. Ada juga sale produk-produk aksesoris gaming yang pernah diulas PemmzChannel. Tentunya, dengan harga yang amat bersahabat.

- Foto Bareng Idola Berhadiah

Selama dua hari itu juga, akan ada giveaway seru yang bisa diikuti seluruh pengunjung. Cukup mengunggah foto saat berada di lokasi. Bisa berfoto dengan produk, maupun dengan salah satu atlet esport ternama yang akan PEMMZ hadirkan, Audrey dari tim Female Fighter. Jangan lupa mention maksimal 5 temanmu juga sertakan hashtag #PEMMZGR8ESTSURPRIZE. Gampang kan?

Berikut Informasi Waktu dan Lokasi PEMMZ GR8ESTSURPRIZE

Hari / Tanggal     : Jum’at & Sabtu, 8 sd 9 September 2017

Pukul                 : 10.00 sd 17.00

Tempat              : PEMMZ, Jl. Tanjung Duren Raya no 17A Jakarta Barat

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI