ASUS ROG Master Grand Final Sudah Di Depan Mata

ASUS ROG Master Grand Final Sudah Di Depan Mata

ASUS ROG Masters telah sampai pada tahap puncak, yaitu babak Grand Final yang akan diselenggarakan di Jakarta, yaitu di Ciputra Artpreneur Theater pada 16-17 September 2017.

Total tempat duduk yang akan disediakan juga tidak main-main, yaitu sebanyak 1200 unit kursi. Jumlah yang disediakan di ruangan theater cukup terbilang banyak karena memang tujuannya adalah agar kompetisi ini dapat berjalan dengan megah dan meriah.

Sebelumnya, babak kualifikasi ASUS ROG Masters telah digelar di 4 kota besar yakni Bandung, Surabaya dan Medan dan Jakarta. Selain itu, ada pula kualifikasi yang digelar secara online sebanyak dua kali. Saat ini telah terdapat 8 tim eSports dari DOTA2 dan Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) yang berhasil lolos dari babak Semifinal dan akan bertanding di babak Grand Final di Jakarta.

Adapun 4 tim eSports akan bertanding pada game CS:GO di babak Grand Final adalah:

RECCA, DDS, AKARA,dan BOOM ID.

Sementara 4 tim eSports yang akan bertanding pada game DOTA2 adalah:

BOOM ID, EVOS, RRQ, dan UG.INFINITE.

Masing-masing tim akan bertanding memperebutkan juara 1 pada babak Grand Final dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 50 juta untuk masing-masing tim pemenang. Selain itu, tim juara juga akan mendapatkan tiket untuk menjadi perwakilan Indonesia melawan negara-negara lain dalam kualifikasi Asia Pasifik (APAC Qualifier) yang akan diadakan pada tanggal 26-29 Oktober 2017 di Manila, Filipina. Adapun tim yang berhasil meraih juara kedua, ketiga, dan keempat akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta, Rp7,5 juta dan Rp7,5 juta untuk pemenang dari masing-masing game.

ASUS ROG Masters merupakan ajang kompetisi untuk game DOTA 2 dan CS:GO termegah di Indonesia. Secara keseluruhan, total tim yang telah mendaftarkan diri untuk bergabung dalam kompetisi ini mencapai 606 tim yang berasal dari seluruh Indonesia.

Sumber luar:
Official Asus ROG Indonesia Facebook Event Reminder
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI