Indonesia Pride Gaming League Final Telah Dimulai

Indonesia Pride Gaming League Final Telah Dimulai

4 Tim yang masuk ke babak final, yaitu tim Evos Esports, Pandora Esports, Boom.ID, dan tim TP.NND. Mereka akan memperebutkan hadiah total 400 juta rupiah melalui pertarungan di arena Dota 2.

Pertandingan dibuka oleh pertarungan tim Evos Esports melawan Pandora Esports Lalu dilanjutkan oleh perlawananan tim BOOM.ID melawan TP.NND.

Hasil akhir berupa kemenangan tim Evos Esports terhadap tim Pandora Esports dengan hasil skor 2-0. Keadaan yang sama juga dirasakan oleh tim BOOM.ID yang mampu mencetak skor 2-0 terhadap tim TP.NND dan selanjutnya akan bertanding melawan Evos Esports.

Ditengah-tengah pertarungan antara tim Evos Esports dan BOOM.ID, mereka masing-masing mengeluarkan kemampuan mereka sehingga kill count mereka hanya berbeda tipis dan saling kejar mengejar. Pada akhirnya tim Evos Esports memenangkan pertandingan melawan tim BOOM.ID dan maju ke babak grand final.

Tim Evos Esports maju ke babak grand final Indonesia Pride Gaming League dan akan melawan tim yang memenangkan pertandingan di lower bracket yang akan diadakan di tanggal 24 September 2017 di atrium mall taman anggrek pukul 11.00

Selain pertandingan utama, acara juga diisi oleh undian dan mini games berhadiah mouse, keyboard, dan headset gaming grade dari logitech dan juga t-shirt dari Asus ROG.

Sumber luar:
www.ipgl.co.id

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI