logo

COLORFUL Secara Resmi Meluncurkan Motherboard iGame Z370 Vulcan X

root
Selasa 10 Januari 2017, 00:00 WIB
COLORFUL Secara Resmi Meluncurkan Motherboard iGame Z370 Vulcan X

COLORFUL Secara Resmi Meluncurkan Motherboard iGame Z370 Vulcan X

iGame Z370 Vulcan X

Colorful Technology Company Limited, produsen kartu grafis dan motherboard professional, dengan bangga mengumumkan kedatangan motherboard canggih terbarunya: iGame Z370 Vulcan X. Serial iGame mewakili kinerja dan segmen gaming andalan COLORFUL, serta merupakan generasi baru motherboard Z370 yang akan di gembar-gemborkan oleh jajaran terbaru iGame Z370 Vulcan X.

COLORFUL telah membuat kemajuan besar dalam generasi baru motherboard iGame dengan menggunakan tema warna baru pada iGame Z370 Vulcan X, mengikuti motif hitam dan abu-abu dengan tekstur logam untuk memberikan daya tarik estetika yang mencolok. Peningkatan pada generasi sebelumnya juga merupakan penambahan pencahayaan RGB penuh pada motherboard. Fitur yang diperluas pada berbagai model juga akan mencangkup interaksi efek ringan GamerVoice 2.0 dan pencahayaan berbasis suhu yang cerdas.

Motherboard iGame Z370 Vulcan X dilengkapi dengan tiga slot PCI-Express 3.0 x16 yang mendukung teknologi Crossfire untuk multi-GPU gaming. Memperluas pada fitur kinerja penyimpanan,. Motherboard dilengkapi dengan dua slot M.2 dan mendukung memori Intel Optane. Motherboard dilengkapi dengan pendingin logam untuk salah satu slot M.2 untuk kinerja optimal. SSD M.2 dapat memberikan kinerja menakjubkan dengan motherboard mendukung hingga kecepatan transfer 32Gb/s.

iGame Z370 Vulcan X

COLORFUL telah memperbaiki desain power supply pada produk terbaru iGame Z370 Vulcan X dengan teknologi eksklusif IPP (iGame Pure Power). Fitur terbaru motherboard ini memiliki sebuah VRM 14-phase yang semuanya menggunakan teknologi COLORFUL IPP yang secara efektif mengurangi riak dan memperbaiki suhu pengoperasian dibandingkan komponen tradisional. Hal ini meningkatkan stabilitas sistem dan memperpanjang masa pakai bahkan dibawah beban ekstrim untuk penggunaan yang lama berkat kapasitor tantalum Sanyo.

iGame Z370 Vulcan X

GamerVoice 2.0 memberikan audio gaming menakjubkan dengan sebuah chip kartu suara dedicated untuk memproduksi audio terbaik dari COLORFUL. Kpasitor audio tingkat professional dan op-amps memberikan audio yang menakjubkan dengan pilihan user-customizable op-amp. Melengkapi hal ini adalah kapasitor audio NICHICON. Penutup Faraday shield dan sistem pencahayaan LED yang dapat disesuaikan yang terlindung dari bagian papan lainnya. Sistem audio GamerVoice 2.0 pada iGame Z370 Vulcan X dapat memacu hingga headphone 600ohm hingga audio 120dB SNR high-def untuk detail yang jernih.

Perangkat E-Sport dapat mengambil manfaat dari chip khusus Fintek F75503 dan Fintek F75501 yang terinstall pada board terdedikasi untuk perangkat eSport untuk memberikan konektivitas terbaik pada motherboard. Port eSport terdedikasi ini memungkinkan kecepatan tinggi, koneksi latency rendah untuk perangkat Anda untuk respon terbaik dan kelancaran terbaik ketika bermain game.

iGame Z370 Vulcan X

iGame Z370 Vulcan X menggunakan monitor display debug yang tidak hanya menampilkan kode eror tetapi juga suhu tampilan motherboard, tegangan dan kondisi sistem lainnya.

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Infografis01 Mei 2024, 20:31 WIB

Top 5 Gold Laner dengan AVG KDA Tertinggi di MPL ID Season 13

Sejumlah Gold Laner di bawah ini mampu memberikan kontribusi lebih bagi timnya dengan mencetak skor rata-rata KDA tertinggi dibanding lainnya.
Top 5 Gold Laner dengan AVG KDA Tertinggi di MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
Guides01 Mei 2024, 20:05 WIB

Beri Kepuasan Maksimal! Begini Cara Mudah Naik Kelas di Sakura School Simulator

Saat main game Sakura School Simulator, naik kelas merupakan salah satu pencapaian yang memberi kepuasan tersendiri. Berikut cara naik kelas di game Sakura School.
Sakura School Simulation. (Sumber: Cafebazar)
Guides01 Mei 2024, 19:21 WIB

Cara Main Sakura School Simulator untuk Pemula, Petualangan Jadi Tak Ada Kendala

Memulai petualangan di dunia virtual Sakura School Simulator bisa jadi pengalaman menyenangkan dan menantang bagi pemula. Berikut kami sajikan panduan dan cara mainnya.
Sakura School Simulation. (Sumber: Up to Down)
Guides01 Mei 2024, 19:06 WIB

6 Software Stabilizer Video yang Bisa Memperbaiki Rekaman Goyang di Android, iPhone, dan PC

Mengubah video yang tadinya goyang agar stabil tidak mudah. Tapi dengan aplikasi editing yang menyediakan stabilizer video seperti berikut ini jadi tak mustahil.
Ilustrasi merekam video dengan smartphone (FOTO: pinterest.com)
Infografis01 Mei 2024, 18:56 WIB

Build Brody ala CW yang Sukses Bantu ONIC Balas Dendam ke DEWA United

ONIC berhasil membalaskan kekalahan sebelumnya dengan DEWA United dengan skor 2 – 1 di Minggu 6 MPL ID Season 13. Dengan menggunakan Brody, CW tampil gemilang dan sukses menjadi player terbaik di pertandingan itu.
Build Brody ala CW yang Sukses Bantu ONIC Balas Dendam ke DEWA United (FOTO: Schnix)
Guides01 Mei 2024, 18:25 WIB

Cara Membuat Rumah di Sakura School Simulator, Ikuti Langkah Demi Langkahnya

Jika kamu ingin membuat rumah dalam game Sakura School Simulator, silakan ikuti panduan langkah demi langkah berikut ini.
Sakura School Simulation. (Sumber: Cafebazar)
Guides01 Mei 2024, 18:22 WIB

Cara Mudah Mengatur Durasi Layar dan Aplikasi di iPhone, Bikin Ingat Batasan Waktu Main Gadget

Untuk membantu para pengguna mejaga kesehaatan, Apple menghadirkan fitur durasi layar iPhone dan durasi aplikasi. Ini cara memakainya.
Ilustrasi penggunaan durasi layar iPhone (FOTO: support.apple.com)
E-Sport01 Mei 2024, 18:00 WIB

3 Hero Favorit ONIC Sanz, Intip Kelebihannya di Land of Dawn

ONIC Sanz sukses menjadi sosok yang paling banyak memberikan kontribusi kill lawan, selama perhelatan MPL Indonesia Season 13
Sanz (FOTO: Liquipedia.com)
Guides01 Mei 2024, 17:25 WIB

6 Cara Menghilangkan Iklan di HP Vivo yang Muncul Tiba-tiba dan Mengganggu Banget

Iklan yang muncul di HP Vivo sangat mengganggu pengguna. Karena itu, kamu bisa menghilangkan iklan tersebut dengan cara seperti berikut.
Ilustrasi HP Vivo (FOTO: Vivo.com)
News01 Mei 2024, 17:05 WIB

Reaksi Bahagia Erling Haaland Jadi Barbarian King di Clash of Clans, Posting Video di Akun Medsosnya

"Sulit untuk merahasiakan ini, tetapi saya senang akhirnya bisa berbicara tentang kemitraan epik bersama Clash of Clans," kata Haaland dalam video.
Erling Haaland di Clash of Clans. (Sumber: CoC)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.