Point Blank: Strike, Game Adu Tembak yang Mulai Nge-Hits

Point Blank: Strike, Game Adu Tembak yang Mulai Nge-Hits

Point Blank: Strike

Point Blank: Strike baru-baru ini telah dirilis secara global, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2017. Sejak awal, sudah terlihat bahwa begitu banyak orang yang ingin memainkan mobile game yang satu ini.

Pada event Pra-Registrasi, tercatat sudah ada lebih dari satu juta orang yang mendaftarkan dirinya. Sementara itu, pada server Filipina yang sudah dibuka terlebih dahulu, jumlah pemain di sana sudah mencapai angka 1,6 juta! Trooper Indonesia juga menyumbangkan angka sebesar 20 ribu pemain pada server tersebut lho!

Dalam kurun waktu 12 hari sejak peluncuran globalnya, game FPS legendaris ini sudah didownload oleh lebih dari lima juta pemain. Tentu saja ini merupakan bukti tak terbantahkan bahwa ada begitu banyak Trooper yang mencintai game ini. Sebagai tanda terima kasih bagi para pemainnya, Nexon telah menyiapkan hadiah khusus lho! Masing-masing Trooper akan mendapatkan satu buah Peti Pasokan Khusus dan juga 500 Permata. Asyik kan?

Keantusiasan para Trooper tampaknya memang telah membayarkan lelahnya tim Nexon. Mereka telah bekerja keras menambahkan berbagai konten baru bagi Point Blank: Strike seperti Bomb Mission, Friend System, Chicken Phobia, Clan dan Clan War serta AI Match.

Tentu saja ekspansi game ini tidak akan berhenti begitu saja. Nexon akan terus menambah konten dalam game tersebut dan terus meningkatkan kualitas layanan mereka agar dapat senantiasa memuaskan para Trooper.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI