Dragon Samurai Resmi Hadir di Indonesia

Dragon Samurai Resmi Hadir di Indonesia

Finger Motion selaku developer dan publisher resmi mengeluarkan 3D mobile game pertamanya yang bergenre ARPG/ Action Role Playing Game, Dragon Samurai. Game ini bisa tentu saja bisa didapat di google playstore ataupun di itunes appstore secara cuma-cuma alias gratis.

Dragon Samurai adalah game berbasis dungeon dan pvp dimana kamu bisa memilih dungeon/ level sesuai dengan alur cerita atau misi yang sedang dijalankan. Di setiap level akan ada gelombang gelombang musuh yang siap menyerangmu dan diakhiri dengan melawan mini boss ataupun main boss.

Ada 4 karakter hero yang dapat kamu mainkan dan masing-masing hero memiliki skill dan attack yang unik. Berikut karakter yang bisa dimainkan:

Vanguard, ksatria berpedang yang fokus pada pertahanan dan penyerangan jarak dekat. Hero ini memiliki jumlah defence point yang besar sehingga bisa menghadapi serangan musuh dengan jangka waktu yang lama.

Rogue, pembunuh yang memegang dua pedang yang fokus pada serangan cepat dan lincah sehingga musuh akan kewalahan untuk menyerang karakter ini.

Samurai, Penyerang yang tentu saja menggunakan katana yang fokus pada serangan mematikan untuk area yang lebih kecil.

Seer, seorang penyihir yang dapat mengendalikan segala macam energi termasuk kekuatan cahaya dan kegelapan untuk menyerang lawan-lawannya.

Dragon Samurai menawarkan beberapa fitur menarik, diantaranya:

Pusat Kota, sebuah kota utama yang berfungsi sebagai pusat dari segala kegiatan sebelum menjalankan misi, seperti pengaturan item, upgrade item, interaksi sosial, dan masih banyak lagi.

Visual Grafis, grafik dari game ini dibuat mengikuti zaman sehingga terlihat tajam dan menarik

PvP, fitur player melawan player lain ini juga memiliki mode yang lumayan banyak, seperti Arena 1vs1, Arena 2vs2, Arena 10vs10, Petarungan Acak, dan Pertempuran Antar Dewa.

Ally System, player dapat membawa 2 player lain untuk membantu dalam setiap pertempuran.

Story Mode, menjelajah level-level dengan cerita yang menarik serta beragam rintangan dengan kesulitan yang terus bertambah begitu juga reward yang akan didapat.

Tourney dan Event, kompetisi dan event berjangka atau permanen dengan reward yang tidak biasa.

Bagaimana? Menarik bukan? Kamu bisa mendownload dan memainkan game ini di playstore dan appstore.

 

Playstore

Appstore

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI