Tim Produksi Final Fantasy Awakening: Terima Kasih Para Agito!

Tim Produksi Final Fantasy Awakening: Terima Kasih Para Agito!

Hai IDGS Mania! Apa kalian sudah mencoba kehebatan dua hero terbaru Final Fantasy Awakening; Queen Concordia: Andoria dan Lorican King: Gilgamesh? Atau kedahsyatan eidolon resonance Pencipta Suci dari Golem dan eidolon terbaru; Titan? Dan juga persaingan memanjat peringkat Stocks God?

Diawasi oleh SQUARE ENIX dalam keseluruhan pembuatan, Efun sebagai Agen resmi dari Game FINAL FANTASY di Indonesia telah menghadirkan Versi terbaru dari FINAL FANTASY Awakening pada 20 November 2017 lalu.

Gameplay dan plot cerita dunia fantasi yang menarik Final Fantasy Awakening berhasil diterima dengan baik oleh mayoritas pemain Indonesia maupun dunia. Game ini kini bertengger di posisi tiga besar daftar terlaris App Store. Untuk menyambut antusiasme para Agito mendukung Final Fantasy Awakening, Tim Produksi SQUARE ENIX telah membuat sebuah video wawancara untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pemain FINAL FANTASY Awakening di Indonesia.

Versi terbaru yang telah dirilis November ini memberikan banyak kejutan-kejutan besar kepada para Agito. Mulai dari penambahan dua hero baru; Queen Concordia: Andoria dan Lorican King: Gilgamesh, eidolon baru; Titan, hingga gameplay baru; Fantasy Stock. Tak hanya itu, pemain diberikan rewards melimpah. Para Pemain lama yang melakukan login kembali akan mendapatkan rewards berlian yang berlimpah dan juga Hero Merah secara GRATIS. Jadi tunggu apa lagi? Segera DOWNLOAD dan rasakan dunia baru FINAL FANTASY!

DOWNLOAD LINK

    

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI