Apacer Memenangkan Penghargaan 2017 Taiwan Corporate Sustainability Award

Apacer Memenangkan Penghargaan 2017 Taiwan Corporate Sustainability Award

Apacer

Merayakan ulang tahun ke 20 tahun, pemimpin global penyimpanan digital – Apacer Technology telah memenangkan serangkaian penghargaan dan pengakuan, dengan tambahan penghargaan dari 2017 TCSA Taiwan Corporate Sustainability Award: Silver Award untuk Laporan keberlanjutan Perusahaan: Kategori Manufaktur Informasi Elektronik. Seremonial penghargaan ini berlangsung pada tanggal 23 November 2017 di Howard Civil Service International House. Sebanyak 143 perusahaan dan organisasi mendaftar untuk kontes tahun ini, mereka yang omset tahunannya menghasilkan lebih dari 86% GDP Taiwan dalam tahun 2016. Sebagai satu-satunya pembuat perangkat penyimpanan digital yang pernah memenangkan penghargaan ini dengan TCSA, Apacer dengan bangga memperoleh pengakuan ini karena bergabung dengan yang lainnya dalam mengembangkan keberlanjutan perusahaan dan tanggung jawab sosial perusahaan.

“Kemantapan adalah suatu keharusan bagi suatu perusahaan. Nilai harus diciptakan secara berkelanjutan, di mana distribusi manfaat di antara pemangku kepentingan yang berbeda perlu dihargai. Di Apacer, kami berjanji kepada para pemangku kepentingan dan karyawan kami untuk menjaga stabilitas dan keuntungan seiring pertumbuhan dan terobosan kami. Pada ulang tahun kami yang ke 20 tahun, kami melihat penghargaan ini merupakan dorongan kuat dan pengakuan atas keyakinan kami, , ’tetap tanpa kompromo karena melakukan hal yang benar’.”Keandalan dan inovasi selalu menjadi nilai inti bagi Apacer. Dengan mendedikasikan diri pada kebutuhan masyarakat dan menciptakan pengalaman terbaik dalam penggunaan dan pelayanan, kami berusaha untuk menjadi merek yang andal dan inovatif, dimana “Access the Best” adalah janji yang harus kami berikan.

Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Apacer membuat banyak upaya untuk menciptakan hubungan yang lebih baik dengan masyarakat. Secara eksternal, kami menghargai kebutuhan lokal dan mengembangkan program sukarela dan sponsor untuk lingkungan masyarakat dan sekolah. Secara internal, kami melihat para karyawan sebagai mitra dan keluarga kita. Selain membangun lingkungan kerja yang lebih nyaman dan ramah, kami telah membuat olahraga dan melatih sebagian budaya perusahaan untuk mendorong lingkungan yang lebih sehat dan lebih bahagia. Kami percaya bahwa kesuksesan sebuah perusahaan di luar membuat keuntungan untuk kepentingan pribadi, namun menguntungkan orang lain adalah nilai intrinsik yang harus diadakan, seperti peduli terhadap lingkungan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. Penghargaan 2017 TCSA Taiwan Sustainability Award, yang juga dijuluki sebagai penghargaan Oscar Award untuk keberlanjutan perusahaan Taiwan, merupakan pengakuan penting atas kinerja kami dalam 20 tahun terakhir, dan yang lebih penting lagi, apa yang telah kami sadari dalam hal tanggung jawab sosial perusahaan dan operasi yang berkelanjutan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI