logo

Game Open World IRIS M Berhasil Di-Featured Google Play Store Dalam Waktu 10 Hari Sejak Rilis

root
Minggu 12 November 2017, 00:00 WIB
Game Open World IRIS M Berhasil Di-Featured Google Play Store Dalam Waktu 10 Hari Sejak Rilis (sumber: null)

Game Open World IRIS M Berhasil Di-Featured Google Play Store Dalam Waktu 10 Hari Sejak Rilis (sumber: null)

Kabar menarik bagi kamu yang menanti-nantikan game mobile bergenre MMORPG dengan sistem Open World. IRIS M, game mobile Open-World Fantasy MMORPG baru-baru ini telah dirilis oleh Lytomobi, tepatnya pada tanggal 28 November 2017. Lytomobi merupakan divisi game mobile dari LYTO, publisher game online yang didirikan pada tahun 2003 dan telah sukses merilis beberapa game PC online terkenal di Indonesia, antara lain: Ragnarok Online, RF Online, Seal Online, Perfect World, Crossfire, dan lainnya.

IRIS M tersedia secara gratis di Google Play Store di wilayah Asia Tenggara dengan pilihan bahasa yaitu: Indonesia, Inggris, Vietnam, Thailand, dan China. Sedangkan untuk platform iOS, Lytomobi akan merilisnya dalam waktu dekat. Menariknya, saat ini IRIS M berhasil menembus ketatnya persaingan di Google Play Store dan di-feature di posisi pertama kategori “Game Baru+Diperbaharui” atau “New+Updated Apps”. Hal ini tentunya cukup membanggakan karena selain IRIS M baru dirilis minggu lalu, untuk masuk Di-Feature Google Play sendiri bukanlah hal yang mudah. Ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi agar aplikasi dapat masuk featured Google Play.

IRIS M memiliki fitur-fitur yang sangat menarik, antara lain:

Open World Map disertai dengan Dungeon-dungeon
Fitur open-world yang luas pada game IRIS M sangat mirip seperti game MMORPG pada PC, sehinga kamu akan merasakan suasana open-world game yang sesungguhnya pada game ini. Selain itu, kamu juga dapat menemukan banyak dungeon yang bisa dimasuki sendiri atau bersama anggota party. Terdapat 25 dungeon yang dapat dijelajahi termasuk Dungeons khusus untuk mencari item tertentu dengan tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan untuk mendapatkan reward terbaik. 

Transform menjadi 'Luminous' 
Hal yang paling menarik adalah IRIS M memiliki sistem Transformasi yang akan mengubah karaktermu menjadi Luminous, sebuah bentuk dewa perang raksasa yang hebat dan dapat menimbulkan malapetaka kepada lawan. 

Auto-Gameplay
Seperti game mobile pada umumnya, game ini juga memiliki fitur auto gameplay layaknya game mobile lainnya. Dengan sentuhan sederhana, karakter kamu dapat bergerak sendiri baik berjalan antar NPC ataupun pada saat mengalahkan monster. 

Intense Real Time PvP dan PK! 
Tentu saja fitur pertarungan real-time PvP (Player versus Player) juga disematkan pada game ini. Kamu dapat menikmati pengalaman real-time PK (Player Kill) di Map Open World dan bertarung dengan player lain dengan gaya Battle Royal. 

Fashion dan Aksesoris
Dengan tampilan karakter bergaya anime, kamu bisa memilih 3 ras untuk dimainkan yaitu Human, Sprite dan Demibeast, disertai dengan 3 pilihan class yaitu: Warrior, Mage dan Ranger. Berbagai gaya rambut dan warna rambut yang dapat kamu pilih dan kamu juga dapat membuatnya menjadi lebih unik lagi dengan berbagai gaya kostum, skin, senjata, sayap dan berbagai rangkaian armor. 

Insane World Bosses
Bergabung bersama yang lainnya untuk mengalahkan World Boss dan musuh kuat lainnya dan juga dapat berjuang dalam perang epik Guild vs Guild

Bangun Kerajaan Pribadimu!
Bangun Kerajaan Pribadimu! Berbagai bangunan yang dapat menghasilkan banyak barang yang membantu menambah status karaktermu. Kamu juga dapat mengumpulkan kartu Astra dari hubungan baikmu dengan para NPC dan masing-masing memiliki status tambahan yang berbeda untuk karaktermu!

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
E-Sport06 Mei 2024, 16:56 WIB

Asal Usul AE Pai Main Mobile Legends

AE Pai memiliki nama lengkap Rafly Alvareza Sudrajat, Pai dikenal sebagai pro player Mobile Legends dengan skill bermain yang ciamik
Pai Alter Ego
Guides06 Mei 2024, 16:24 WIB

Top 10 Hero untuk Solo Rank Hingga Mythical Immortal di Mobile Legends Musim 32

Bagi para pemain Mobile Legends yang bertekad untuk naik peringkat dan meraih tier Mythical Immortal yang terhormat, pemilihan hero yang tepat sangatlah penting.
Luo Yi (FOTO: Mobile Legends)
Infografis06 Mei 2024, 16:14 WIB

Top 5 Player dengan Jumlah Kill Tertinggi di MPL ID Season 13

Di Musim 13 MPL ID hingga minggu ke-7, kegigihan dan ketangguhan para pemain telah menciptakan momen-momen epik. Dari serangkaian pertarungan yang sengit, muncullah lima pemain dengan jumlah kill tertinggi yang memikat perhatian penonton.
Top 5 Player dengan Jumlah Kill Tertinggi di MPL ID Season 13 (FOTO: Schnix)
Console06 Mei 2024, 16:00 WIB

Enggak Cuma GTA 6, Rockstar Games Lagi Mode Serius Kerjain Game Ini

Proses pengerjaan Grand Theft Auto VI (GTA 6) diprediksi telah memakan biaya yang cukup fantastis.
Rockstar Games. (Sumber: Instagram.com/@rockstargames)
Reviews06 Mei 2024, 14:46 WIB

Bibit.id jadi Aplikasi Investasi Pertama Indonesia dengan 10 Juta Download di Google Play

Pada bulan Desember 2020 Bibit.id baru merayakan pencapaian 1 juta download di Google Play.
Bibit.id capai 10 juta download lebih di Google Play. (FOTO: Bibit.id)
E-Sport06 Mei 2024, 14:22 WIB

Hasil Drawing Esport Campus Leader 2024: Pembagian Grup & Jadwal ECL

Hasil drawing Esport Campus Leader (ECL) 2024 telah diumumkan jelang laga penyisihan grup yang segera dimulai pada Senin (6/5/2024) di Bento Kopi Sorowajan, DIY.
Esports Campus Leader 2024. (Sumber: ECL)
News06 Mei 2024, 14:15 WIB

Top 5 Midlane Dota 2 Terbaik versi Xm, Tidak ada SumaiL?

Baru-baru ini, midlaner Xtreme Gaming, Guo "Xm" Hongcheng, saat diwawancarai olehesports.gg, melakukan diskusi tentang berbagai topik, salah satunya adalah tentang pemain midlane terbaik di dunia menurutnya.
Top 5 Midlane Dota 2 Terbaik versi Xm, Tidak ada SumaiL? (FOTO: GosuGamers)
Console06 Mei 2024, 14:11 WIB

Bocoran GTA 6, Aktor Ini Bisa Perankan Beberapa Karakter Protagonis dan Antagonis

Grand Theft Auto 6 (GTA VI) sedang ditunggu-tunggu penggemar karena kehadirannya paling tidak pada tahun 2025 dan mungkin bisa saja mundur hingga 2026.
GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)
Console06 Mei 2024, 13:52 WIB

Aktor Ini Dirumorkan akan Jadi Pengisi Suara GTA 6, Siapa Dia?

Grand Theft Auto telah menjadi waralaba sukses milik Rockstar Games yang berhasil mengumpulkan penggemar lintas generasi.
GTA 6. (Sumber: Berbagai Sumber)
News06 Mei 2024, 13:32 WIB

Diwajibkan Hubungkan Akun Steam ke PSN, Banyak Pemain Helldivers 2 Ingin Refund Gamenya

Pemain Helldivers 2 dikabarkan banyak yang bingung usai diwajibkan menghubungkan akun Steam dengan PlayStation Network (PSN).
Helldivers 2. (Sumber: Steam)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.