Manga yang bisa dimainkan! Law of Creation sekarang terbuka untuk pre-registrasi

Manga yang bisa dimainkan! Law of Creation sekarang terbuka untuk pre-registrasi

“Hello Master! Namaku Pandora. Jika kamu dapat melihat pesan ini, maka kamu adalah Carrier yang kita cari-cari! Para zombie berdatangan dan sekarang kita kehabisan waktu…. Kumohon datanglah ke lantai 3 stadion, dan bergabunglah dengan faksi kami dan bertempur demi sesama manusia!”

Pre-registrasi untuk game strategi 2D RPG populer, Law of Creation, telah dibuka untuk Asia Tenggara!

Halaman resmi pre-registrasi: http://loc.ubeejoy.com/activity/subscribe/

Fan page Facebook resmi: https://www.facebook.com/LoC.uBeeJoy/

Rasakan pengalaman unik memainkan mobile game strategi animasi, dengan campuran style khas manga yang konsisten dengan asal mula game ini. Pandu Yagita melalui sebuah kisah di mana kamu akan menguak konspirasi dibalik mutasi zombie dan seorang gadis misterius bernama Pandora.  

Dipenuhi dengan pengisi suara yang dipimpin oleh Eri Kitamura, siapkan dirimu untuk sebuah tantangan untuk bertahan hidup yang terkesan nyata dan seru di mana Sacred Academy di serang oleh kerumunan zombie. Membawakan pengalaman bermain game serta membaca manga berbarengan, membuat keseruannya berlipat ganda. 

Daftar sekarang untuk membantu kami mencapai target dan dapatkan welcome gift bonus! Ditambah lagi, pemain yang mendaftar pada pre-registrasi dapat berpartisipasi di semua event pre-launch seperti Pandora’s Box, di mana pemain dapat log in rutin tiap hari untuk mendapatkan kesempatan memenangkan kartu SSR langka yang memberikanmu keunggulan yang masif di awal mula game!

 

Pengenalan Manga:

Saat ini, posisi manusia dalam rantai makanan akan berubah drastis untuk selamanya. Mereka bukan lagi penguasa Bumi, namun sumber makanan bagi sebuah mutasi ekstrem dari zombie. Yagita, yang lolos dari ancaman menjadi larva zombie berkat pertolongan seorang gadis misterius bernama Pandora, mulai untuk membangkitkan kekuatan tak diketahui dari dalam dirinya. Akan tetapi, mutasi global baru saja dimulai. Mereka tidak tahu bahwa ancaman terbesar dalam sejarah ras manusia akan segera terungkap.

Jika kamu tertarik untuk membaca lebih lanjut manga Law of Creation, silakan kunjungi: https://www.facebook.com/LoC.uBeeJoy/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI