Update Terbaru Mobile RPG Seven Knights Hadirkan Special Hero Awaken Aris

Update Terbaru Mobile RPG Seven Knights Hadirkan Special Hero Awaken Aris

Netmarble Games hari ini mengumumkan update untuk mobile RPG Seven Knights berupa peluncuran Awaken Hero terbaru, ‘Aris’ dari fraksi baru ‘Pentagon’.

Pentagon adalah grub berisi pemimpin dari lima guild terkuat di benua Asgar, dan Aris adalah pemimpin dari guild ‘Blissful Grief’.

Aris memiliki keunggulan berupa single-target skill yang kuat untuk menyerang dan kemampuan bertahan hidup yang tinggi, begitu pula skill set yang diberikan untuk mendukung timnya. Saat aris menggunakan skill awakennya, ia akan meningkatkan damage serangan satu musuh dan di saat yang sama memberikan efek “Taunt” untuk dirinya sendiri. Aris juga memiliki berbagai macam skill lainnya, seperti menghapus debuff semua ally yang sangat berguna bagi kelangsungan hidup tim.

Selain kehadiran Aris, Seven Knights juga menawarkan event dan keuntungan berlimpah untuk para pemain. Mereka bisa mendapatkan 6-star Hero Selector dari event perayaan Awaken Aris dan dijamin mendapatkan 4-star Aris dari event Step Up Summon.

Selain itu, terdapat lebih banyak keuntungan dari event mission yang bisa pemain temukan pada icon Aris Mission. Chloe’s Chest yang bisa diperoleh dengan mileage point setelah menggunakan Ruby, kini bisa diterima sebanyak dua kali lipat untuk satu kali penukaran.

Ayo tunggu apa lagi, segera dapatkan Aris untuk memperkuat pasukanmu!!

 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI