Black Panther Siap Beraksi di MARVEL Future Fight

Black Panther Siap Beraksi di MARVEL Future Fight

Jakarta, 8 Februari 2018 – Netmarble Games Corp., salah satu perusahaan game mobile terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan update terbaru untuk hit action RPG MARVEL Future Fight (MFF).

Tak puas dengan layar lebar, kini Black Panther akan turut serta beraksi dalam MARVEL Future Fight (MFF) dalam update terbaru MFF pada Februari ini. Update kali ini juga turut menghadirkan Legendary Battle (sebelumnya bernama Cinematic Battle) bertemakan Black Panther yang dilengkapi dengan latar belakang dan event yang terinspirasi dari film layar lebarnya yang akan datang, termasuk pertarungan epic antara Black Panther dan Erik Killmonger di Wakanda.

Selain itu, pemain juga dapat berpartisipasi dalam sistem kuis terbaru, “Daily Trivia” yang akan membantu menunjukkan beragam fitur game dalam bentuk kuis pilhan ganda. Pemain yang dapat menjawab dengan benar akan menerima sejumlah hadiah spesial sedangkan pemain yang menjawab salah akan tetap mendapat hadiah namun dengan skala yang lebih kecil.

“Dengan tingginya antusiasme terhadap film Black Panther yang akan tayang dan komiknya yang beredar saat ini, MARVEL Future Fight sangat bangga dapat memperkenalkan karakter-karakter populer dan battle dari serial ke dalam game,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer di Netmarble Games. “Kami tidak sabar ingin melihat para pemain merasakan pengalaman epik yang terinspirasi dari komik maupun film yang akan datang melalui handphone mereka.”

Daftar karakter-karakter yang akan bergabung di MARVEL Future Fight adalah:

  • Shuri – Adik perempuan T’Challa dan ketua dari Wakanda Design Group. Putri Shuri adalah penemu jenius yang penuh inovasi. Ia menggunakan bakatnya untuk menciptakan teknologi mutakhir demi kemajuan Wakanda.
  • Erik Killmonger – Erik Killmonger bersumpah untuk melengserkan T’Challa dari takhtanya dan mengatur pemerintahan sesuai keinginannya. Ia adalah seorang pejuang tangguh sekaligus ahli dalam bidang politik dan ekonomi, menjadikannya musuh terkuat Black Panther.
  • Ulysses Klaue – Seorang penjual dan penyelundup senjata dari pasar gelap, Ulysses Klaue meneror seluruh penduduk Wakanda untuk mendapat sumber daya paling berharga, yaitu Vibranium. Lengan cybernetic miliknya dapat meningkatkan kekuatan dan kemampuan sonik yang tinggi.
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI