COLORFUL Rilis Kartu Grafis Tokcer untuk Bermain PUBG Ultra Setting

COLORFUL Rilis Kartu Grafis Tokcer untuk Bermain PUBG Ultra Setting

 

8 February 2018, Jakarta, Indonesia-  Colorful Technology Company Limited, sebuah produsen kartu grafis, motherboard, dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, mengumumkan jajaran kartu grafis yang direkomendasikan untuk game PlayerUnknown’s BattleGrounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG. Dengan hampir 3 juta pemain aktif di seluruh dunia, Colorful merasa perlu untuk memfasilitasi keinginan para gamer yang mengejar kesempurnaan grafis serta kelancaran bermain.

Grafik di atas menunjukkan kinerja dari kartu grafis COLORFUL dalam mendemokan PUBG pada pengaturan Ultra, VGA COLORFUL mampu memberikan kinerja luar biasa bahkan dari segmen nilai hingga ke segmen penggemar ekstrim.

GTX 1050 Ti menawarkan frame rate yang dapat dimainkan, sedangkan GTX 1060 3GB dan seterusnya menawarkan pengalaman bermain 60FPS yang sangat mulus pada pengaturan grafis Ultra untuk PUBG, yang sangat dianjurkan bagi para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik dari segi visual dan gameplay. Berdasarkan jenis-jenis konsumen, COLORFUL menganjurkan pemain untuk mempertimbangkan kartu grafis mana yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka, seperti contohnya GTX 1080 Ti yang sangat disarankan bagi penggemar yang menginginkan kinerja tanpa pamrih untuk permainan apapun.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI