Rumah Sepasang Bintang Youtube Disatroni Seorang Fan bersenjata Api

Rumah Sepasang Bintang Youtube Disatroni Seorang Fan bersenjata Api

Bintang Youtube Megan Turney dan Gavin Free terpaksa bersembunyi di toilet rumah mereka lalu menelpon polisi setelah seorang fan mereka, bersenjatakan sepucuk pistol, menyusup masuk ke dalam rumah lalu menembakkan pistol tersebut setidaknya sekali. Tersangka lalu ditembak mati oleh polisi di pintu garasi rumah tersebut. 


Sang pelaku, Christoper Giles, dideskripsikan polisi sebagai seseorang yang jomblo, kesepian, dan depresi. Giles mengemudikan mobilnya selama 11 jam dari New Mexico ke rumah pasangan bintang Youtube tersebut. Turkey dan Free terbangun pada jam 3:40 pagi waktu setempat lalu mendengar suara kaca pecah disertai dengan tembakan senjata api. 
Keduanya lalu bersembunyi di dalam toilet di kamar mereka lalu menelpon polisi. Sedangkan Giles, yang tak bisa menemukan Turney ataupun Free, berjalan kembali ke mobilnya akan tetapi polisi setempat sudah tiba di lokasi dan hendak meringkus Giles. Karena tidak mau berkompromi dan masing memegang senjata, Giles akhirnya ditembak mati oleh polisi. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI