Pistol Baru Akan Hadir di Fortnite: Battle Royale

Pistol Baru Akan Hadir di Fortnite: Battle Royale

Fortnite

Epic Games, pengembang dari permainan berjudul Forntnite Battle Royal akan meluncurkan sebuah senjata baru namanya “Cannon Hand”. Seperti dilihat dalam tayangan dibawah, senjata tersebut terlihat mengerikan dengan satu kali tembakan bisa meruntuhkan jembatan. Tentunya dengan “cannon Hand” sangat menguntungkan pemain yang menggunakan, tapi sayangnya belum ada keterangan statistik dan spesifikasinya.

Fortnite

Epic Games juga belum menentukan kapan jadwal “Cannon Hand” muncul, hanya ada keterangan segera. Ketika pemain memulai permainan Fortnite: Battle Royal Battle, maka di layar akan muncul teaser sebuah senjata “Cannon Hand”, skin yang terlihat mirip dengan James Bond atau John Wick.

 Dikutip Indogamers dari Gamespot (22/02/2018), Season 3 Battle Pass di permainan Fornite: Battle Royale mencakup beberapa item pembaharuan, skin, dan masih banyak lagi. Battle Pass diluncurkan sekitar minggu ini, jadi para pemain diharapkan terus mengecek permainan.

Tak ketinggalan sebuah patch baru untuk Fortnite diluncurkan baru-baru ini di PS4, Xbox One, dan PC. Antara lain menambahkan Granat Impulse, dan memperkenalkan thematic shrines di peta yang tampaknya memiliki tampilan arsitektur China.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI