Tim Elite8 Indonesia akan Berlaga di Grand Final Vainglory 5V5 di Ajang WESG 2017

Tim Elite8 Indonesia akan Berlaga di Grand Final Vainglory 5V5 di Ajang WESG 2017

Tim Elite8 Indonesia diundang untuk bertanding di panggung internasional Vainglory 5v5 dalam ajang World Electronic Sports Games 2017 (WESG 2017) yang diselenggarakan oleh Alisports, cabang olahraga dari Alibaba. Panggung yang akan diselenggarakan di Haikou, Hainan, Tiongkok ini akan menjadi suatu kebanggaan nasional untuk tim yang mewakili Tiongkok, Korea, Indonesia, dan Singapura. WESG 2017 Vainglory adalah event eSports antar negara pertama sejak peluncuran format baru Vainglory 5V5.

Tim Elite8 Indonesia tidak hanya dikenal sebagai tim mobile eSports Top di Indonesia, tetapi juga sebagai pembimbing komunitas yang sering mengadakan acara bermain bersama, sesi pelatihan, dan turnamen komunitas. Setelah serangan balik yang spektakuler dari pertandingan di Manila, Elite8 menjadi tim Asia Tenggara pertama yang berhak mengikuti Vainglory World Championship dan mengusung slogan yang cukup menantang untuk tim-tim lain; “Lihat dan Pelajari”.

Dalam WESG 2017 ini, pemain-pemain dari 125 negara di pelosok dunia akan bertanding memperebutkan hadiah sebesar $5.5 juta. Beberapa judul game yang akan dipertandingkan antara lain; Counter Strike: Global Offensive, Dota 2, Heartstone, dan StarCraft II.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI