Fortnite: Battle Royale akan Hadir Untuk Platform Mobile

Fortnite: Battle Royale akan Hadir Untuk Platform Mobile

 

Epic Games membuat pengumuman yang mengejutkan baru-baru ini saat mengungkapkan bahwa mereka berusaha membawa game terkenal mereka, Fortnite: Battle Royale ke platform mobile, lengkap dengan cross-play.

Saat ini Epic Games sedang menjalankan Beta Test yang tidak terbuka untuk umum, dan harus mendaftar untuk mendapatkan invite-only trial dan sudah tersedia di website resmi Epic Games.

Baik pengguna iOS atau Android dapat mendaftar untuk ikut trial tersebut, namun untuk sementara hanya pengguna iOS yang bisa berpartisipasi. Menurut Epic, versi yang mendukung untuk Android akan segera menyusul dalam beberapa bulan ke depan. Pemain membutuhkan koneksi internet dan sebuah iphone 6S/SE, iPad Mini 4, iPad Air 2, iPad 2017, iPad Pro, atau device Apple yang lebih baru lagi dengan iOS 11 agar bisa memainkan game ini.

Sedangkan untuk fitur cross-play, versi mobile dari Fortnite: Battle Royale dapat bermain bersama user-user yang bermain dengan platform-platform berbeda seperti PS4, Xbox One, PC, Mac, iOS, dan pada akhirnya Android yang akan menyusul.

 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI