Indonesia akan Turut Serta dalam EA Sports Fifa Online 3 dalam EACC 2018

Indonesia akan Turut Serta dalam EA Sports Fifa Online 3 dalam EACC 2018

EA Champions Cup Spring 2018, turnamen eSports terbesar untuk cabang EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, game sepak bola online yang dikembangkan oleh EA Spearhead Studio dan diterbitkan oleh Garena, akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 31 maret hingga 1 April bertempat di Bangkok International Trade & Exhibition Centre.

Indonesia akan mengirimkan satu tim perwakilan di EA Champions Cup Spring 2018 ini untuk bersaing menjadi tim terbaik dalam EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3, memperebutkan total hadiah sebesar 3,3 milyar rupiah. Sebagai pemenang dari turnamen Garena Premier Championship 2017 lalu, tim Trinity sebagai tim terbaik di Indonesia akan bertarung mengharumkan nama bangsa.

Tim Trinity, yang sekarang berganti nama menjadi BOOMID setelah direkrut oleh tim profesional yang juga berkecimpung di beberapa game dengan turnamen skala internasional. Komposisi tim tetap sama, yaitu Khairul Anam (Anam), Adi Praseyo (Kibo), Hary Yudy Saputra (Hary), dan Muhammad Akbar (Abadia), dengan jam terbang turnamen internasional yang tinggi. Untuk turnamen EACC kali ini, tim inti yang turun terdiri dari 3 orang yakni Anam, Kibo, dan Hary.

Khairul Anam sudah beberapa kali menggondol gelar juara nasional, dan pernah mencapai babak semi final Invitational Vietnam tahun 2015, dan semifinal Asian Cup Korea pada tahun yang sama. Sedangkan Kibo berhasil mendapatkan gelar runner-up turnamen SEA Open Championship 2017 dan runner-up Battle Seoul, Korea pada 2014. Hary sendiri merupakan semifinalis Asian Cup Korea pada tahun 2015 bersama dengan Anam.

Untuk lebih memeriahkan EACC Spring 2018 kali ini, telah dipersiapkan acara penghibur untuk pengunjung berupa kupon hadiah in-game, undian, dan booth dari carabao, Premier league Thropy, dan juga experience Zone untuk mencoba bermain EA SPORTS™ FIFA ONLINE 4.

Informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Spring 2018 termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain, dan informasi lainnya akan diumumkan lebih lanjut dalam bulan Maret di halaman resmi EA SPORTS™ FIFA ONLINE 3 Indonesia

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI