MPL Indonesia Season 1 Siap Menggelar Babak Playoff dan Grand Final

MPL Indonesia Season 1 Siap Menggelar Babak Playoff dan Grand Final

Jakarta, 19 Maret 2018 – Mobile Legends Professional league (MPL) Indonesia Season 1 siap menggelar laga Playoff dan Grand Final di mall Taman Anggrek pada tanggal 30 Maret sampai dengan 1 April 2018.

Season reguler dari MPL Indonesia telah usai pada tanggal 11 Maret 2018 kemarin dan menyisakan 8 tim dengan urutan peringkat dari atas sebagai berikut:

  1. RRQ.O2
  2. EVOS ESPORTS
  3. Elite8 Critical Reborn
  4. Bigetron Player Kill
  5. TEAMnxl>
  6. Rev Indo
  7. Louvre
  8. Saints Indo 2 / Jr.

Kedelapan tim ini akan diadu lagi di babak Playoff untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$ 50,000 + US$ 23,500 (Rp. 1 Milyar). Selain pembagian hadiah untuk tim-tim yang berlaga berdasarkan hasil akhir babak Playoff, nomina; tersebut juga akan dibagikan kepada para individu yang berhasil mendapatkan predikat-predikat sebagai berikut:

MVP Regular Season

All Star Team

Best KDA

MVP Grand Finals

Individu-individu dengan predikat khusus tadi akan ditentukan dengan sistem voting dari setiap pemain yang ikut serta dalam MPL Indonesia Season 1. Untuk sementara ini, baru nominasi Best KDA dari pemain-pemain tadi bisa anda lihat di bawah ini.

 

8 tim nantinya akan berlaga di babak Playoff yang menggunakan sistem Double Elimination. Untuk penjadwalan pertandingan, hal ini akan ditentukan oleh hasil akhir dari regular season. Peringkat pertama dari regular season akan bertemu dengan peringat terbawah, sedangkan peringkat kedua akan bertemu dengan peringkat kedua dari bawah, dan begitu seterusnya.


Ajang ini nantinya juga akan disiarkan di 5 channel YouTube yang berbeda dalan dua bahasa, Inggris dan Indonesia.

4 Shoutcaster Bahasa Indonesia yang sudah siap untuk memandu jalannya pertandingan adalah:

  • Ryan “KB” Batistuta
  • Dennisa “Chainsmo”
  • Fauzi “Rangeremas” Anska
  • Ericko “Soapking” Lim

 

Sedangkan untuk 4 shoutcaster Bahasa Inggris akan dipandu oleh:

  • Suu “Vienna” Kirisaki
  • Wibi “8Ken” Irbawanto
  • Monica “MomoChan” Mariska
  • Kresna “Aurora”

 

Selain shoutcaster, babak Grand Final juga akan membawa dua panelist yang akan menganalisa hasil pertandingan, yakni Abednego “Ansel” Ringgo dan Frans “Volva” Riyando.

Tak ketinggalan juga akan ada 3 host istimewa yang akan menemani jalannya kompetisi, yaitu Gisma “Melon” sebagai Host utama dan Gerry Eka serta Maria “Marimar” Verdina sebagai Backstage Host.


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI