PUBG Mobile Hadir untuk Android dan iOS!!!!!

PUBG Mobile Hadir untuk Android dan iOS!!!!!

Game populer, PlayerUnknown’s Battlegrounds sekarang tersedia untuk platform mobile. Mengikuti beta test di Kanada, PUBG Corp. telah merilis versi mobile di berbagai wilayah di dunia, termasuk Amerika Serikat.

Dideskripsikan sebagai “adaptasi yang terpercaya” dari versi PC-nya, PUBG Mobile menampilkan gameplay yang sama, yang telah membantu PUBG PC meraih prediket game dengan penjualan terbaik ke-3 dalam sejarah Steam. Seperti versi PC dan Xbox One, PUBG Mobile mengumpulkan 100 pemain untuk bertarung satu sama lain dalam sebuah map yang terus menerus menyempit dengan tujuan menjadi the last man standing.


PUBG Mobile dikembangkan berkolaborasi dengan raksasa pengembang game mobile, Tencent. “Kami telah bekerja keras untuk menciptakan PUBG yang benar-benar otentik yang dicintai oleh baik pemain lama maupun baru,” ungkap Chen Jerry, Wakil Presdir dari Tencent. Tidak seperti versi mobile dari Fortnite yang untuk saat ini hanya tersedia bagi pengguna iOS yang telah mendaftar dan ditunjuk untuk mengikuti invite only test, PUBG Mobile dapat didownload gratis baik untuk iOS maupun Android melalui App Stores dan Google Play Stores.


PUBG Mobile datang setelah menerima banyak masukan positif dari beta test untuk Android dan iOS di Kanada, minggu lalu. Namun versi Mobile dari Fortnite menawarkan cross-play alias dapat dimainkan bersama dengan pemain dari platform lain, sedangkan PUBG Mobile sepertinya tidak akan menawarkan fitur tersebut.

 

 

 

 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI