Pra-Registrasi Fishing Strike telah Tembus Lebih Dari 1 Juta Orang

Pra-Registrasi Fishing Strike telah Tembus Lebih Dari 1 Juta Orang

Jakarta, 6 April 2018 - Netmarble telah mengumumkan bahwa lebih dari 1 juta pemain di seluruh dunia telah melakukan pra-registrasi untuk game memancing yang akan segera hadir, Fishing Strike

Dibuka sejak Februari lalu, pra-registrasi Fishing Strike sejauh ini telah mengumpulkan lebih dari sejuta calon partisipan hanya dalam waktu dua bulan bisa dibilang luar biasa untuk game kasual di pasar mobile game. 

Pra-registrasi akan terus berlangsung hingga game diluncurkan. para pemain dapat melakukan pra-registrasi di sini untuk menerima item in-game eksklusif, seperti Premium Boat dan Fishing Gear, yang akan diberikan saat Fishing Strike resmi diluncurkan ke pasar dan dapat di download di iOS maupun Android pada bulan April ini. 

Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik. Terdapat 500 jenis ikan yang berbeda dalam Fishing Strike. Game ini juga dilengkapi dengan gameplay yang dinamis antara angler dan ikan, dimana perlengkapan dan skill unik angler akan menambah keseruan dalam menyusun strategi saat bertarung dengan ikan. 

Gameplay dari Fishing Strike saat beta-test

Didukung oleh teknologi VR & AR, pemain dapat menikmati pemandangan seperti melihat di akuarium sendiri dengan tampilan kamera 360 derajat, serta menghadirkan ikan-ikan tersebut ke dunia nyata melalui lensa kamera perangkat mobile masing-masing pemain. Fishing Strike juga memanfaatkan teknologi artificial intelligence (A.I) yang rumit untuk mengakomodasi gerakan berbagai jenis ikan. Setiap spesies ikan di suatu lokasi akan mendasari tingkah laku mereka dan memengaruhi tingkah laku ikan lain di sekitarnya sesuai dengan struktur rantai makanan makhluk laut di dunia nyata. 

Bulan lalu, Netmarble telah melakukan soft-launching Fishing Strike di enam negara dan telah menyelesaikan uji kualitas untuk peluncuran global pada bulan April ini. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI