Fishing Strike Telah Tersedia di App Store & Google Play Untuk Seluruh Dunia

Fishing Strike Telah Tersedia di App Store & Google Play Untuk Seluruh Dunia

 

Jakarta, 12 April 2018 - Netmarble, perusahaan yang bergerak di bidang mobile game telah resmi meluncurkan game memancing terbaru mereka, Fishing Strike ke seluruh dunia dan dapat diunduh melalui App Store atau Google Play. 

Dengan lebih dari satu juta orang mendaftar pada pra-registrasi, Fishing Strike menyediakan 500 jenis ikan berbeda untuk ditangkap, 30 angler yang dapat dipilih, 6 region berbeda untuk dijelajahi, dan berbagai mode game untuk dinikmati para mancing mania. Game ini dikembangkan oleh Wemade Plus, dan menawarkan pengalaman memancing dengan atmosfer yang benar-benar baru dan terasa sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbari dari seluruh penjuru Bumi. 



Dengan grafik dan tampilan alam bawah laut yang dinamis, Fishing Strike juga didukung oleh sistem unik Smart View untuk memancing di air yang jernih dan memilih ikan yang ingin ditangkap oleh para pemain. Setiap angler memiliki skill unik yang digunakan untuk menaklukan berbagai jenis ikan, sehingga menambah keseruan dalam menyusun strategi saat bertarung dengan mereka. 



Sebagai game memancing yang mendukung teknologi VR dan AR, pemain dapat menikmati ikan yang berhasil mereka tangkap di dalam aquarium pribadi dengan tampilan kamera 360 derajat, serta menghadirkan ikan-ikan ke dalam dunia nyata melalui lensa kamera dari perangkat mobile mereka. Fishing Strike juga memanfaatkan teknologi artificial intelligence (A.I.) atau kecerdasan buatan untuk mengimplementasikan perilaku-perilaku mereka berdasarkan spesies, sesuai dengan struktur rantai makanan makhluk laut di dunia nyata. 



Untuk merayakan peluncuran Fishing Strike, Netmarble mengadakan event in-game hingga 25 April 2018 yang menawarkan banyak item in-game gratis saat pemain login setiap hari. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI