Film Spin-off Harley Quinn Sudah Menemukan Sutradara

Film Spin-off Harley Quinn Sudah Menemukan Sutradara

 

Film-film dari DC Universe sepertinya tidak ada habisnya. Setelah Aquaman yang akan tayang di bioskop akhir tahun ini, Warner Bros. kembali bergerak cepat dengan merencanakan sebuah film spin-off dari salah satu karakter Suicide Squad, Harley Quinn (Margot Robbie). Film tersebut kini telah menemukan seorang sutradara. 

 
Setelah mempresentasikan Birds of Prey kepada Warner Bros., Cathy Yan akhirnya terpilih untuk menyutradari film spin-off Harley Quinn. Ia akan menjadi sutradara kedua yang mengarahkan film DC setelah Patty Jenkins yang menyutradari Wonder Woman, sekaligus juga menjadi sutradara wanita asal Asia pertama yang menyutradari film superhero berbudget besar. Naskah untuk spin-off tersebut telah ditulis oleh Christina Hodson. 


Sutradara Cathy Yan

 
Dipilihnya Yan dilaporkan merupakan keinginan dari Robbie, yang mengingkan seorang sutradara wanita untuk proyek film yang berkisah tentang geng wanita DC Comics. Meski belum diketahui pasti karakter-karakter apa saja yang akan muncul dalam spin-off itu untuk menemani Harley Quinn, namun dilansir dari twitter Justin Kroll dari Variety, bahwa film tersebut akan memperkenalkan Batgirl kepada para penggemar - Seperti Captain America: Civil War memperkenalkan Black Phanter (Chadwick Boseman), atau Batman vs Superman: Dawn of Justice yang memperkenalkan Wonder Woman (Gal Gadot). 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI