Kerjasama Konami-UEFA Champions League Akan Berakhir Setelah Final Kyiv

Kerjasama Konami-UEFA Champions League Akan Berakhir Setelah Final Kyiv

Konglomerat industri game dan hiburan asal Jepang, Konami akan segera mengakhiri kerjasamanya dengan UEFA. 

Kerjasama antara keduanya yang telah berjalan selama 10 tahun tepatnya akan berakhir setelah pertandingan final UEFA Champions League yang akan dilangsungkan di Kyiv, Ukraina. 

UEFA Champuons League telah menjadi sarana yang sangat membantu bagi Konami karena konstribusinya dalam game sepak bola terkenal Pro Evolution Soccer. 

Mengomentari akhir dari kerjasama panjang tersebut, Direktur Marketing UEAFA Guy-laurent Epstein mengatakan: "Konami telah lama menjadi partner pemegang lisensi UEFA Champions League dan UEFA Europa League, dengan brand kompetisi kami yang sangat kental berada dalam game tersebut (Pro Evolution Soccer) dan merupakan bagian dari turnamen eSports UEFA Champions League yang diorganisir oleh Konami".

"Kerjasama tersebut sangat kooperatif dan saling menguntungkan. UEFA sangat berterima kasih kepada Konami akan komitmen besar serta dukungan mereka kepada kompetisi klub-klub UEFA pada satu dekade terakhir dan kami menanti untuk melanjutkan kerjasama dengan Konami pada kancah sepak bola antar negara UEFA", lanjutnya lagi. 

Belum jelas apakah Konami ingin memperpanjang kerjasama tersebut, namun yang pasti UEFA telah membuka pintu bagi mereka. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI