ASUS ZenFone Max M1 Varian Lite dengan Snapdragon dan Baterai Tahan Lama, Bahkan Bisa Jadi Power Bank

ASUS ZenFone Max M1 Varian Lite dengan Snapdragon dan Baterai Tahan Lama, Bahkan Bisa Jadi Power Bank

ASUS ZenFone Max M1 DeepSea Black

 

Jakarta, 23 April 2018 - ASUS memperkenalkan beberapa jajaran smartphone ZenFone Max terbaru yang salah satunya ialah ASUS ZenFone Max M1, yang merupakan smartphone varian lite dari generasi ZenFone Max M1 yang diluncurkan pada awal tahun ini. Varian ini membawa desain FullView dengan aspek rasio 18:9 dan kapasitas baterai yang lebih besar. 

ASUS ZenFone Max M1 didukung oleh prosesor octa-core untuk menunjang proses komputasi yang memadai. Dan uniknya juga, meski dilengkapi dengan baterai jumbo tidak lantas membuat perangkat ini menjadi tebal dan berat. Smartphone ini justru memiliki bobot yang sangat ringan yakni 150 gram. 

Meski memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci, ZenFone Max M1 dikemas dalam ukuran bodi 5 inci berkat desain FullView-nya dan bezel yang sangat tipis. Untuk display juga telah dilengkapi dengan resolusi layar HD+, dengan resolusi mencapai 1440x720 pixel, serta tingkat kecerahan layar mencapai 400 nits. Dengan rancangan 2,5 curved display untuk kenyamanan saat digenggam dan screen to body ratio hingga 82 persen, ZenFone Max M1 sangat ideal untuk mendampingi padatnya aktivitas pengguna sehari-hari. 

ASUS ZenFone Max M1 RubyRed


Kelebihan utama yang menjadi ciri khas dari seri ZenFone Max adalah kapasitas baterainya yang didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai maksimal. Dengan kapasitas baterai mencapai 4.000mAh, ZenFone Max M1 dapat menyimpan daya yang lebih besar dalam dimensi yang ringan dan ringkas. ZenFone Max M1 dapat bertahan hingga 41 hari dalam kondisi standby di jaringan 4G, berbicara hinga 36 jam non-stop di jaringan 3G, memutar video selama 16 jam, atau menjelejah web selama 23 jam. Kapasitas baterainya yang besar juga bisa membuatnya berperan sebagai power bank untuk mengisi ulang smartphone lain. 

Tak hanya soal kapasitas, baterai pada ZenFone Max juga dilengkapi dengan ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan lain-lain. 

ASUS ZenFone Max M1 SunlightGold


Dikombinasikan dengan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection, serta tersedianya maintenance otomatis untuk memastikan baterai berjalan optimal. ZenFone Max M1 juga menyediakan masa pakai baterai lebih, serta dilengkapi dengan teknologi fast charging 10W, di mana dalam waktu 15 menit pengisian baterai akan memberikan kekuatan untuk anda berbicara selama 4,6 jam. 

Spec dari ASUS ZenFone Max M1 dapat dilihat di sini: 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI