MARKAS 2018 Hari Kedua, Hujan Bukan Halangan, Meriah Sampai Akhir!

MARKAS 2018 Hari Kedua, Hujan Bukan Halangan, Meriah Sampai Akhir!

Tangerang Selatan, Minggu, 29 April 2018 - Markas (Market & Komunitas) 2018 yang diselenggarakan oleh Kaskus bersama dengan Dyandra Promosindo telah usai kemarin. Festival yang mengusung konsep Online to Offline (O2O) tersebut dihadiri banyak pengunjung, baik kaskuser maupun masyarakat luas yang sekedar penasaran dan terhitung amat sangat meriah. Kali ini Indogamers ingin berbagi pengalaman keseruan Markas 2018!!!

Begitu melewati pintu masuk, Indogamers langsung disambut oleh deretan sepeda motor klasik & vespa klasik terparkir rapi dan elegan. Setiap sepeda motor & vespa memiliki keunikan serta taste tersendiri, yang tentunya bakal membuat pecinta kendaraan roda dua vintage bakalan jatuh hati melihatnya. 

 

 

 

Meski sempat diguyur hujan deras, para pengunjung tetap beramai-ramai datang ke venue acara. Selain itu ada banyak booth yang melayani setiap pengunjung dengan sabar tentunya. Beragam games juga disediakan di tempat. Tak ketinggalan juga acara lelang juga diadakan, dari sepatu hingga gadget pun sukses terjual dalam drama yang menegangkan tersebut. Acara hari kedua ini dibuka oleh HiVi yang tampil memukau. Lalu disusul oleh bintang tamu lain seperti RAN, Naif, dan Padi yang berlangsung hingga malam hari. 

 

 

 

 

HiVi menjadi pembuka pada hari kedua MARKAS 2018. 

 

Penampilan Naif pada hari kedua Markas 2018, di mana Naif juga menyanyikan lagu barunya berjudul 7 Bidadari. 

 

Lelang pada malam hari tetap dipadati pengunjung. 

 

Bagaimana dengan pengalamanmu di MARKAS 2018? 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI