Trailer Terbaru Red Redemption 2, Game Bikinan Pencipta GTA!!!

Trailer Terbaru Red Redemption 2, Game Bikinan Pencipta GTA!!!

 

Amerika, 1899. Akhir dari era Wild West telah dimulai dengan diburunya sisa-sisa anggota gangster. Mereka yang tidak mau menyerah atau tunduk akan dibunuh tanpa ampun. 

Setelah sebuah perampokan berakhir buruk di barat kota dari Blackwater, Arthur Morgan dan geng Van der Linde dipaksa untuk melarikan diri. Dengan beberapa agen federal dan bounty hunter terbaik mengikuti mereka, Arthur dan kawan-kawan harus merampok, mencuri, dan bertarung untuk membuka jalan bagi mereka demi melintasi kerasnya Amerika hanya untuk bertahan hidup. Dengan konflik internal yang terus merongrong geng dari dalam dan membuatnya terancam bubar, Arthur harus membuat pilihan antara idealismenya atau kesetiaannya pada geng yang telah membesarkanya. 

Persembahan dari sang pencipta Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption, Red Dead Redemption 2 sebuah kisah epik akan kehidupan di Amerika pada awal mula era modernisasi. Red Dead Redemption 2 akan datang ke konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 26 Oktober 2018. 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI