Marble Woka-Woka Hadirkan Suasana Apik Nostalgia Zuma-Style Gaming

Marble Woka-Woka Hadirkan Suasana Apik Nostalgia Zuma-Style Gaming

Marble Woka-Woka

Woka Woka adalah game petualangan bergenre action marble-shooter dengan lebih dari 10 juta unduhan. Game ini dikembangkan oleh studio game Two Desperados. Game ini gratis untuk diunduh dan tersedia di App Store, Google Play Store, Windows Store, Amazon Store, serta Facebook Games dan Facebook Gameroom.

Marble Woka-Woka

Bagaimana cara bermainnya? Inti dari permainan klasik ini adalah cocokkan tiga atau lebih kelereng dengan warna yang sama sebelum mencapai lubang (hole). Inovasi yang dihadirkan dari game ini adalah fitur baru yang dapat dibuka setelah pemain melewati tantangan (stage) baru.

Kelereng dengan skill Bunglon, Lava, Kembang Api, kelereng untuk membuka Peti Harta Karun adalah beberapa fitur yang membuat gameplay berbeda dari versi game-marble lainnya. Mimin udah nyoba sampai beberapa level dan dapetin fitur Palu, Petir sama Bom. "Asik sih bagi yang pengen bernostalgia maupun baru nyoba genre game-marble."

Marble Woka-Woka

Marble Woka-Woka

Setiap beberapa stage yang telah kamu lalui, kamu berkesempatan membuka peti untuk mendapatkan hadiah maupun skill bantuan baru untuk menyelesaikan tingkatan (stage) yang makin susah.

Dari segi control gaming, game ini tidak berbeda jauh dengan game marble yang ada. Biasanya kita menarik cursor kebelakang untuk menambah laju kecepatan kelereng, namun pada game ini kita cukup menyentuh pada warna kelereng yang akan kita tuju. Dapat juga kita mengganti warna kelereng yang selanjutnya dengan men-tap punggung kura-kura yang menjadi icon pada game ini.

Berikut adalah laman untuk mengunduh game Marble Woka-Woka ini.

App Store: https://goo.gl/dCYfkC

Google Play Store: https://goo.gl/b0mAJz

Facebook: apps.facebook.com/wokagame/

Amazon: https://goo.gl/oUXEtO

Windows Store: https://goo.gl/hNIU38

Selamat mencoba & bersenang-senang!!!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI