Game Membangun Kota Dengan Tema Indonesia? Kota Kita Jawabannya!!!

Game Membangun Kota Dengan Tema Indonesia? Kota Kita Jawabannya!!!

 

Pernah nggak sih, terbayang dalam benakmu gimana rasanya jadi pemerintah? Tahukah kamu sekiranya apa saja pekerjaan mereka sehari-hari, atau suka dukanya memikul tanggung jawab pembangunan? Tentunya kita sebagai rakyat yang cerdas paling tidak harus tahu bahwa menjalankan roda pembangunan itu tidaklah mudah terlebih di zaman sekarang yang serba instant. 

Kali ini Agate - perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan game multi platform - bekerjasama dengan Ponta Indonesia mempersembahkan sebuah mobile game yang akan memberikan pengalaman bermain game yang beda dari biasanya. Kota Kita, sebuah mobile game dengan gameplay yang menarik, dimana kamu akan merasakan rasanya menjadi wali kota yang membangun kota-kota di Indonesia. Selama beta testing, para pemain memberikan tanggapan positif, mulai pengalaman membangun kota yang berkesan, banyaknya bangunan serta kendaraan, hingga latar musik khas daerah. Saat ini, Kota Kita sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play

Kota Kita mengambil latar belakang pemandangan khas Indonesia dengan berbagai bangunan ikonik seperti Monas, Candi Prambanan, Borobudur, Tugu Surabaya, dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada berbagai fasilitas khas Tanah Air seperti warteg, restoran, pertokoan, pom bensi, kantor pos, rumah sakit, hingga pabrik yang bisa dibangun di kota kesayangan masing-masing. Bahkan kendaraan-kendaraan seperti angkot, metromini, kapal laut, hingga pesawat R8- yang dibuat oleh Pak Habibie juga ada. Tentu saja kalian juga bisa mengoperasikan kendaraan-kendaraan tersebut!.  


Visi dan misi kota kita adalah untuk mengenalkan Indonesia dengan cara yang fun dan baru, di samping memajukan kota kesayangan menjadi kota yang sesuai dengan idealisme dan visi masing-masing. 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI