ASUS ZenFone Max Pro M1 Kuat Main PUBG?

ASUS ZenFone Max Pro M1 Kuat Main PUBG?

PUBG

Baru-baru ini ASUS menghadirkan gawai yang sempurna digunakan untuk para mobile gamers di Indonesia. Gawai tersebut yaitu ASUS Zenfone Max Pro M1. Disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang dibuat menggunakan manufaktur 14 nanometer, prosesor bekerja secara efisien dalam mengelola batrai dan lebih cepat dari prosesor Snapdragon 625.

Paling mencengangkan dari spesifikasi gawai besutan ASUS, yakni dukungan baterai Lithium-Ion Polymer berkapasistas 5.000mAh. Kombinasi antara prosesor efisien dan baterai kapasistas besar akan berpengaruh screen on time atau penggunaan dalam sehari-hari, misalnya digunakan untuk bermain game PUBG Mobile.

Max Pro M1 PUBG

“Pada peluncuran ZenFone Max Pro M1 tanggal 23 April lalu, kami menggelar PUBG Demo Area untuk menyediakan tempat bagi para media, blogger dan YouTuber, fans dan partner dari seluruh Indonesia mencicipi pengalaman bermain PUBG Mobile menggunakan perangkat baru kami,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Responsnya, sangat luar biasa,” ucapnya.

Sebagai salah satu game yang sangat populer di seluruh dunia, PUBG menawarkan gameplay setara game PC dengan grafis yang hebat dan hiburan yang menyenangkan. Tak lama setelah dirilis, game ini berhasil meraih banyak sekali perhatian para gamers.

“Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di ASUS ZenFone Max Pro M1, mereka sangat terkagum-kagum. Tak hanya performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode,” sebut Galip. “Setting grafis HD memuat tampilan grafis pada game bisa menjadi sangat realistis,” ucapnya.

Dengan High Frame Rate, game juga bisa ditampilkan hingga kecepatan 60fps. Artinya, pengguna bisa menikmati game secara lebih lancar.

“Kami memprediksi PUBG Mobile akan menjadi topik utama di kalangan gamers untuk beberapa tahun ke depan. Untuk itu, ASUS memutuskan untuk menyediakan dukungan penuh pada event-event PUBG Mobile yang akan datang,” sebut Galip. “Tak hanya itu, kami juga akan terus mendobrak batas dan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang memuaskan,” tambahnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI