Event Spesial Ramadhan Garena AoV Mengajak Challengers Berbagi

Event Spesial Ramadhan Garena AoV Mengajak Challengers Berbagi

Tak terasa, Bulan Ramadhan berlimpah penuh berkah telah tiba. Garena AoV pun tak mau ketinggalan untuk ikut menyambut suka cita bulan istimewa ini dengan memanjakan para Challengers (sebutan para pemain AoV) melalui berbagai event berhadiah menarik. 

"Indahnya Kebersamaan Ramadhan", begitulah tagline event in-game yang telah disiapkan oleh Garena AoV yang siap menemani Challengers selama Bulan Ramadhan. Berbagai hadiah spesial di dalam game pun telah menanti untuk didapatkan, mulai dari tanggal 17 Mei 2018 hingga 17 Juni 2018. 

Kali ini, AoV mengajak kalian untuk bermain bersama teman-teman seperjuangan di arena sambil menunggu waktu sahur dan berbuka pada tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018. Dengan bermain pada jam 02.00 hingga 5.00 subuh atau di sore hari pada jam 15.00 WIB hingga 18.00 WIB, kalian bisa mendapatkan token ketupat, kurma, dan kolak. Token spesial ini bisa kalian tukarkan nantinya dengan berbagai hadiah spesial in-game pada tanggal 6-17 Juni 2018. 

 


Tentunya berkah Bulan Ramadhan tak hanya bisa dinikmati oleh diri sendiri bukan? Nah maka dari itu, selain bagi-bagi hadiah untuk para Challengers, Garena AoV kali ini juga mengajak kalian untuk berbagi berkah kepada sesama melalui #AoVBerbagi dan menjadi pahlawan bagi mereka yang membutuhkan. 

Dalam #AoVBerbagi ini, kalian cukup membeli skin Zephys Sentinel dimana 10% dari hasil penjualan skin Zephys tersebut akan diberikan untuk membahagiakan anak-anak pengidap kanker di Indonesia dibawah naungan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). 

AoV berkomitmen untuk mewujudkan #AoVGamerTeladan di Bulan Ramadhan dengan harapan agar semua Challengers bersama dengan anak-anak dari YKAKI bisa merasakan indahnya berbagi dalam kebersamaan di Bulan Suci ini melalui AoV. 

Tentu saja masih banyak event-event penuh berkah yang menantimu. Cek terus informasinya di akun game AoV kalian masing-masing ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI