Susah Berpaling dari KASKUS Battleground Season 1

Susah Berpaling dari KASKUS Battleground Season 1

Kaskus BG_1

 

Usai sudah acara Esport KASKUS Battleground Vainglory Season 1 Final yang dilaksanakan di Neo Soho Jakarta Barat. 8 tim terbaik dari Wave 1 dan Wave 2 bertanding untuk memperoleh gelar Tim Vainglory terbaik di Indonesia. Kedelapan tim tersebut yaitu ELITE8 ESPORTS, PG.Supernova, BOOM ID, ELITE8 WIN, SAUDARA ESPORTS, Team Mirages, dan APHRODISIAC TEAM

Tak menemukan kendala, tim BOOM ID keluar sebagai juara KASKUS Battleground 2018 Season 1 – Vainglory. Tanpa memasuki lower bracket dan mengalahkan keseluruhan pertandingan dengan skor meyakinkan. Kemenangan BOOM ID atas PG.Supernova di match kedua babak final benar-benar tidak terduga. Saat kedua kubu melakukan war, ternyata base dari PG.Supernova sudah diserang oleh pemain BOOM ID. Kemenangan yang tidak terlihat membuat para penonton dan fans BOOM ID langsung bersorak setelah mengetahui tim favorit mereka menang.

Kaskus BG_2

Karena KASKUS Battleground 2018 mengusung tema Mobile Games Festival, gak cuma Vainglory aja yang dipertandingkan di venue. Ada juga mini games competition untuk Point Blank Strike, LINE Lets Get Rich, Ludo King dan BarbarQ.

Kaskus BG_3

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI