Patch Terbaru AOV: Football Fever Mode

Patch Terbaru AOV: Football Fever Mode

 

Garena AOV kini telah meluncurkan mode game baru untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih menarik. Mode terbaru tersebut bertemakan sepakbola bernama Footbal Fever Mode yang merupakan perpaduan antara sepakbola dan MOBA. 

Apa saja sih yang ada dalam update terbaru AOV? Yuk simak ulasannya!!


1. Football Fever Mode dan Summer Theme

 


 

Dalam mode ini kedua tim akan bertanding selama 4 menit dalam permainan sepak bola 3v3 di sebuah lapangan khusus. Gawang musuh akan selalu berada di pojok kanan atas peta. Misi setiap tim adalah mencetak gol sebanyak mungkin. Serangan normal dari hero hanya akan mendorong bola ke depan.

Indikator panah akan menjadi petunjuk arah laju bola saat ditendang. Skill akan tetap dimiliki oleh semua hero tetapi tidak akan menimbulkan damage pada lawan dan tetap mempertahankan efek dari skill-skill tersebut. Terdapat juga beberapa skill tambahan, yakni Volley, Gravity, Intercept, Block, Kick dan Super Magnet. 

Tidak kalah menarik, mode ini akan hadir dengan berbagai macam mode cuaca seperti mode tornado dan mode storm untuk menemani Challengers sehingga kalian bisa merasakan permainan Arena of Valor yang lebih menantang dari biasanya. 

Mode ini juga ditemani dengan tema musim panas yang tentunya menambah keseruan bermain para Challengers. 

 

2. Hero Baru - Rourke the Captain


 

Rourke, hero kategori warrior menjadi salah satu hero yang cukup ditakuti oleh para Challengers. Dengan keinginan kuat untuk menjaga keamanan kotanya, hero ini tidak akan segan maju ke garis depan dan menembakkan senjata panah mekaniknya ke arah musuh. Segera lihat kehebatan Rourde di Arena Antaris. 

 

3. Hero Remake, Butterfly si Assassin AOV


 

Salah satu hero kategori assassin ini mendapatkan perlakuan khusus dengan mendapatkan konsep baru. Butterfly akan dilengkapi dengan jubah yang siap melindungi dirinya dalam pertempuran namun tetap mempertahankan kekuatan serta kewibawaannya sebagai seorang tentara dengan status tertinggi. Nantikan Butterfly dengan kostum terbarunya ya!

 

4. Double Ban

 


Untuk memacu para Challenger agar menguasai lebih banyak hero serta memberikan tantangan lebih, dalam patch terbaru kali ini AOV menghadirkan fitur terbaru yakni Double Ban. Jangan segan mempelajari hero lain atau alih-alih hero yang bisa kalian pakai kena ban semua!

 

5. Balanced Hero

 


Untuk meningkatkan keseimbangan permainan dalam AOV, beberapa hero mengalami pembaharuan performa dan sebagian mendapatkan penyesuaian atau bahkan penurunan. Sudah siapkah kalian menyambut update terbaru Arena of Valor kali ini?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI