Daftar Pra-Registrasi Summoners War Dalam Rangka Menyambut Konten Baru, Tartarus Labyrinth

Daftar Pra-Registrasi Summoners War Dalam Rangka Menyambut Konten Baru, Tartarus Labyrinth

 

Com2uS mengadakan event pra-registrasi Summoners War untuk merayakan update konten besar terbarunya. 

Update yang akan datang ini akan menyediakan konten yang dinamakan "Tartarus Labyrinth". Konten guild terbaru ini membutuhkan kerja sama para anggota guild, dimana para anggota guild harus melewati labirin dengan berbagai Achievement untuk mengalahkan Boss terakhir dan mendapatkan hadiah. 

 

Konten terbaru ini sudah mendapat banyak perhatian dari para Summoner sebagai konten Guild paling anyar sejak update Siege Battle. 

Dalam Labyrinth, Summoner akan menemui berbagai monster kuat, mid boss, dan tentunya Boss terakhir, yang akan bersembunyi di kotak-kotak secara acak. Setiap stage akan menyajikan battle dan kondisi yang berbeda-beda, sehingga summoner harus membentuk strategi yang unik untuk bisa menang. 

Selain itu, ada sistem guild baru yang akan ditambahkan ke dalam game lewat update ini. Berbagai keuntungan guild akan disediakan seiring naiknya level guild, dan konten guild lainnya seperti Toko Sihir Guild dan Sistem Achievement Guild diharapkan bisa membawa keseruan tersendiri bagi komunitas guild. 

 


Com2uS telah membuka laman event pra-registrasi, lengkap dengan hadiah Mystical Scroll dan Rainbowmon bagi semua summoner yang mendaftarkan diri. Kunjungi langsung laman event pra registrasi di bawah ini untuk tahu lebih banya lagi mengenai event tersebut serta menonton video cuplikan pengenalan konten Labyrinth ini. 

 

Laman Event Pra-registrasi

Download Summoners War di Appstore atau Playstore buat kamu yang belum bergabung!!!!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI