Kunjungi Booth Game.ly Dalam MSC 2018!!

Kunjungi Booth Game.ly Dalam MSC 2018!!

Game.ly memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan eSports di Indonesia, terutama untuk mengapresiasi dan menggali potensi para pecinta game. Oleh karena itu, Game.ly sebagai Epic Sponsor berperan aktif dalam menyukseskan terselenggaranya MSC 2018 yang bertemakan "Party of Legends". 

 


Platform live-streaming dengan slogan "Life as a Game" ini juga turut memeriahkan turnamen dengan berbagai hiburan dan hadiah menarik. para pengunjung dapat bersantai dan mencoba keberuntungannya dengan bermain lucky spin di area booth Game.ly. Tidak hanya itu saja, pengunjung dapat bertemu dengan talent favorit Game.ly yang juga pemain MLBB, berfoto bersama, serta mendapatkan berbagai hadiah merchandise

Game.ly juga mengadakan Instagram Competition mulai dari tanggal 20 hingga 29 Juli 2018 untuk 3 pemenang utama. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial Game.ly. Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram dan Facebook @gamelyofficial

Find Me on MSC 2018

Para pengunjung dapat berburu para YouTuber populer yang mengenakan kaos Game.ly, cosplayer dari Game.ly, dan tim Bigetron untuk berfoto bersama. Unggah foro tersebut di Instagram dan datang ke booth Game.ly untuk mendapatkan hadiah eksklusif!

Game.ly Happy Hour

Datang ke booth Game.ly pada jam 14.00 - 16.00 untuk kesempatan bertemu dengan para YouTuber populer, cosplayer, dan Stefan Williams serta mendapatkan redeem code yang terbatas. Follow @gamelyofficial untuk berpartisipasi di event Happy Hour ini. 

Aktivitas Seru Lainnya

Selain itu, Game.ly juga masih akan menggelar berbagai acara seru-seruan dan hadiah-hadiah lainnya. Follow @gamelyofficial untuk informasi lebih lanjut. 

Download Game.ly di Google Play Store


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI