Maksimal 4 Orang Bisa Melakukan Group Call di Whatsapp, Baik Audio Atau Video Call

Maksimal 4 Orang Bisa Melakukan Group Call di Whatsapp, Baik Audio Atau Video Call

Setelah beberapa kabar angin dan informasi-informasi yang "bocor" ke publik, WhatsApp Group Video Call akhirnya resmi diungkap oleh Facebook pada konferensi developer di F8 pada awal Mei lalu. Kini WhatsApp kembali mengumumkan bahwa baik panggilan audio maupun video telah tersedia bagi semua pengguna. 

Fungsi dari fitur ini sederhana: Kamu dan maksimal 3 orang lainnya bisa berbicara bersama-sama dengan atau tanpa split-screen video. Namun harus diingat, untuk menggunakan fitur ini WhatsApp penelpon ataupun yang ingin diajak untuk group call sudah harus update minimal ke versi 2.18:217. 

Untuk melakukan group call, yang pertama kamu lakukan hanyalah memulai panggilan one-on-one biasa, lalu tap ikon "add participant" di pojok kanan dari layar smartphone kamu untuk mengajak orang lain bergabung dalam panggilan tersebut. Harap diingat jika orang yang diajak bergabung ke group call belum meng-update WhatsApp mereka ke versi 2.18:217, maka pengguna tidak dapat terhubung dengan orang yang diajak group call

WhatsApp menyatakan bahwa seluruh panggilan grup telah dienkripsi, dan fungsi-fungsi di dalamnya telah dirancang "untuk berfungsi sebaik mungkin di seluruh dunia dalam kondisi jaringan yang berbeda-beda." Ayo coba WhatsApp group call bersama keluarga dan teman-temanmu! 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI