Perfect World Indonesia Hadirkan Server Baru 'Celestial' Dengan Berbagai Fitur

Perfect World Indonesia Hadirkan Server Baru 'Celestial' Dengan Berbagai Fitur

Kamis, 2 Agustus 2018 - Perfect World Indonesia akan menghadirkan satu server baru bernama server 'Celestial' agar para pemain dapat berkumpul bersama dengan teman-teman lama maupun baru, serta menjalin komunitas yang lebih luas lagi. Server baru ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 14 Agustus 2018

Perfect World 2 adalah sebuah game online bergenre 3D MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang diangkat dari dunia fantasi dengan grafis memukau ini. Tim Perfect World 2 akan menyediakan banyak fitur menarik pada server Celestial, antara lain Rate EXP 300% yang membuat para pemain lebih cepat menaikkan level karakter mereka. Fitur ini merupakan fitur permanen pada server baru ini sehingga kalian tidak perlu khawatir ketinggalan! 

Sedangkan fitur lainnya adalah Secret Shop, di mana berbagai macam limited item dijual di sini serta sangat sayang untuk dilewatkan! 

Dan seperti biasa, akan selalu ada Bonus Weekend. Pada fitur ini, Perfect World Indonesia akan memberikan bonus-bonus tambahan setiap akhir pekan (Jumat-Minggu) pada setiap pekannya. Bonus yang diberikan bervariasi mulai dari EXP, 2x Drop rate, dan lain-lain. Fitur terakhir adalah Treasure Hunt & Wraith Hunter, di mana para pemain bisa mendapatkan berbagai item menarik dari dalam kotak harta karun dengan cara menyelesaikan quest dari NPC. 

Jadilah bagian dari salah satu game MMORPG terbaik di Indonesia ini! 

Informasi lebih lanjut mengenai server Celestial bisa dilihat di sini

Tautan-tautan resmi Perfect World: 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI