Ultah Pertama Garena Free Fire: Bagi-bagi Xiamo Redmi Note 5 Pro dan Banyak Event Lainnya

Ultah Pertama Garena Free Fire: Bagi-bagi Xiamo Redmi Note 5 Pro dan Banyak Event Lainnya

Jakarta, Indonesia, 4 Agustus 2018 - Tanggal 11 Agustus nanti tepatnya hari Sabtu minggu depan, Garena Free Fire Indonesia akan merayakan hari jadi satu tahunnya. Tentu saja perayaan event ini akan terasa kurang tanpa partisipasi para pemain setia Free Fire. Untuk itu, seluruh Survivors diundang untuk ambil bagian merayakan pesta Free Fire 1st Anniversary. Cukup dengan bermain pada tanggal 11 Agustus mendatang, kalian akan berkesempatan menerima hadiah eksklusif berupa smartphone Xiamo Redmi Note 5 Pro. Jangan sampai melewatkan kesempatan sekali setahun ini ya! 

Terdapat total 8 buah unit smartphone yang siap untuk dibagikan secara acak kepada seluruh pemain. Tidak kalah istimewa, Item Set Karakter (Fashion Bundle) senilai 170 ribu rupiah juga akan diberikan secara gratis kepada seluruh pemain yang login ke dalam game pada hari perayaan tersebut. 

Menanti tanggal 11 Agustus, Free Fire juga mengadakan event in-game tambahan sebelum hari ulang tahun pertama tersebut. Mulai hari ini, Sabtu, 4 Agustus 2018, kalian bisa mengumpulkan Anniversary Medal dengan cara login, main dan share. Kalian bisa memainkan mode apapun yang penting jangan lupa untuk membagikannya ke berbagai kanal sosial media. Anniversary medal yang telah kalian kumpulkan tersebut kemudian bisa ditukarkan nanti pada tanggal 11 Agustus dengan salah satu Bundle Set yang terdiri dari Karakter Free Fire lengkap dengan Bundle Exclusive-nya. Bundle Set ini sendiri bernilai setara dengan 360 ribu rupiah. 

Tidak hanya itu, masih banyak event spesial yang tidak kalah menarik seperti berbagai potongan harga dan keuntungan tambahan bagi pemain yang bertransaksi via shop ataupun top-up. Juga beberapa event in-game seperti rush hour mode, double gold, double EXP, serta diskon set eksklusif Red Cap, Grey Wolf, dan Tuxedo. 


Tautan-tautan resmi Free Fire: 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI