Pra-Registrasi Sekarang, dan Dapatkan Berbagai Hadiah di Gim Phantomgate

Pra-Registrasi Sekarang, dan Dapatkan Berbagai Hadiah di Gim Phantomgate

Phantomgate

Jakarta - Baru-baru ini Netmarble mengeluarkan gim bernama Phantomgate untuk smartphone (iOS dan Android). Phantomgate merupakan gabungan dari side-scrolling, serta petualangan penuh teka-teki yang memiliki sentuhan unik pada pertarungan turn-based RPG klasik dengan fitur PVP real-time. Cerita dari gim ini terinspirasi dari mitologi Nordik yang kaya akan tradisi, dan akan mengajak para pemain untuk memulai petualangan fantasi ke tempat eksotis yang dipenuhi dengan teka-teki misterius.

Dalam gim ini, pemain akan mengikuti Astrid. Astrid adalah seorang Valkyrie muda dan pemberani yang akan menyelamatkan sang ibu dari genggaman dewa Odin. Tak ketinggalan pemain dapat mengumpulkan dan mengembangkan teman-teman yang dikenal sebagai Phantom untuk bertarung bersama.

Tingkat grafis berkualitas setara game konsol, teka-teki yang menantang, Phantom yang mudah didapat, dan masih banyak lagi, akan membuat para pemain tidak sabar untuk menjelajahi tanah Yggdrasil ketika Phantomgate rilis secara global pada bulan September.

Bagi kalian yang sudah tak sabar menunggu bulan September, kalian bisa pra-registrasi via website resmi (http://phantomgate.netmarble.com) yang dimulai hari ini. Setelah pra-registrasi, pemain mendapatkan hadiah in-game spesial saat gim dirilis, termasuk Earth Essence Box Tier 1, 100 Gem, dan 30,000 Gold yang digunakan sebagai alat tukar di dalam gim.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI