Super Cane Magic Zero, Game Comedy Action RPG yang Bisa Menghibur Siapa Saja

Super Cane Magic Zero, Game Comedy Action RPG yang Bisa Menghibur Siapa Saja

Intragames bekerjasama dengan Studio Evil mengumumkan perilisan resmi dari game Super Cane Magic Zero versi Asia untuk platform PS4, Nintendo Switch dan PC (Steam). 

Super Cane Magic Zero adalah sebuah game yang dibuat berdasarkan petualangan sekelompok orang untuk menyelamatkan dunia WOTF yang sedang dalam bahaya, terinspirasi dari karya-karya seniman komik asal Italia, Sio. Seluruh gambar yang ada di dalam game digambar dengan tangan. Dungeon-dungeon dikreasikan dengan gambaran tangan yang kemudian dimunculkan secara acak dalam area di dalam game. Obyek apapun dapat di lempar atau dimakan. Sebagai tambah, ada PVP Arena untuk berkompetisi dengan orang lain dan mengetahui sejauh mana kemampuan kalian. 

 

 

Ada banyak perlengkapan dan pakaian di dalam game, serta banyak karakter-karakter untuk di-unlock sepanjang permainan. Ada juga sistem skill tree untuk kustomisasi karakter agar sesuai dengan seleramu. Fitur-fitur tersebut merupakan pesona dari Super Cane Magic Zero, dengan konten yang kaya, kreatif, fun dan dapat memberi kesenangan bermain bagi siapa saja yang memainkannya. 

 

 

Intragames akan memamerkan versi demo dari Super Cane Magic Zero untuk PS4 dan Nintendo Switch di Tokyo Game Show 2018 (General Exhibition Area Hall 3 C15) untuk pertama kalinya dengan empat versi bahasa; Korea, Jepang, Mandarin dan Inggris. 

Untuk informasi lebih bisa mengakses website resmi Intragames

  • Informasi seputar Super Cane Magic Zero: 
  • Ekspektasi tanggal perilisan: Akhir 2018
  • Platform: PS4, Nintendo Switch, PC (Steam)
  • Jumlah pemain: 1-4 pemain (Offline)
  • Developer: Studio Evil
  • Publisher: Intragames
  • Genre: Comedy Action RPG

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI