Egogohub Siap Berikan End to End Solution ke Industri E-Commerce Indonesia

Egogohub Siap Berikan End to End Solution ke Industri E-Commerce Indonesia

Foto: Willy Alif/IDGS

IDGS - Bisnis E-Commerce atau belanja online makin naik daun belakangan ini, terlebih setelah gelaran Piala Dunia 2018 usai. Akan tetapi, di balik maraknya bisnis jual beli online, terdapat Egogohub Indonesia yang melengkapi roda bisnis tersebut hingga ke konsumen. 

Berdasarkan data Shopback, nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan signifikan hingga 27% selama sebulan berlangsungnya Piala Dunia dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di 6 e-commerce terbesar di Indonesia yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD.ID. 

Managing Director E-gogo Indonesia, Benny Tanadi menjelaskan bahwa Egogohub Indonesia merupakan sebuah brand Enabler Company atau Perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industri E-Commerce (Digital Marketing). Dimulai dari strategi mendatangkan pelanggan (Traffic via Digital marketing), CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan Retensi pelanggan, hingga layanan solusi untuk Warehouse dan Fullfillment. 


"Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia — A Growth Hacking Brand Enabler Company —, Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang. Salah satunya dengan menanamkan ide di semua karyawan untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang-peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi"Benny Tanadi, Managing Director E-gogo Indonesia. 


Egogohub hadir di pasar e-commerce seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam pemasaran di mana saat ini suatu Brand atau Merk tidak lagi hanya menjual suatu produk atau barang, tetapi juga harus menjadi penggerak atau identitas pelanggan dengan mengajak mereka berpartisipasi di dalam Brand/Merk tersebut dan memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman sesuai cara yang mereka inginkan. Cara ini dikenal dengan istilah Enabling the Customer. 

Berbeda dengan agensi-agensi lain yang hanya menawarkan solusi dalam bagian-bagian tertentu saja. Egogohub Indonesia hadir dengan menawarkan End to End solution dalam satu lingkungan, memastikan semua fungsi berjalan sesuai dengan kebutuhan. (stefanus/idgs)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI