MMORPG Mobile Talion Akan Segera Rilis 12 September Ini

MMORPG Mobile Talion Akan Segera Rilis 12 September Ini

IDGS - Game MMORPG RvR (Realm versus Realm) dari Gamevil, Talion, akan resmi diluncurka nsetelah perayaan Tahun Baru Islam, 12 September 2018 nanti. Sebelum melucur, Talion memperlihatkan video kustomisasi karakter agar para pemain bisa membayangkan ingin membuat karakter seperti apa sebelum mulai bermain. Fitur kustomisasi karakter ini menarik banyak gamer pada masa CBT global dengan banyaknya variasi dan detail yang bisa diatur. 

 

Kustomisasi karakter dalam Talion

Fitur kustomisasi karakter ini menyediakan 31 fungsi pengaturan detail untuk wajah, 10 pilihan bentuk tubuh, dan 40 pilihan warna untuk masing-masing fungsi. 


Berbagai kostum menarik Talion dari berbagai class siap untuk kamu dapatkan

Untuk mereka yang tidak ingin berlama-lama mengatur tampilan, telah tersedia hampir 20 preset karakter untuk setiap class. Selain itu, kostum khas Talion didesain khusus untuk menonjolkan daya tarik masing-masing karakter seperti yang bisa kalian lihat pada akhir video di atas. 

Bagi kalian yang ingin mencuri start, masa pra-registrasi masih dibuka hingga 11 September. Untuk menunjukkan apresiasi bagi para penggemar, Gamevil memutuskan meningkatkan hadiah pra-registrasi dari 500 Magic Stone I, 100 Potion II, 300 Ruby, 100.000 Gold dan Wolf (ride) menjadi 500 Magic Stone I, 100 Potion II, 500 Ruby, 100.000 Gold dan Wolf (ride). 

Daftarkan dirimu di sini atau Google Play Store untuk hadiah eksklusif pra-registrasi. Ikuti fanpage Facebook resmi Talion untuk informasi lebih lanjut. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI