Contra: Return Akan Rilis Pada 20 September 2018

Contra: Return Akan Rilis Pada 20 September 2018

 

IDGS - Perilisan game legendaris Contra: Return sudah semakin dekat. Garena Indonesia mengumumkan bahwa game bergenre action ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android mulai pada tanggal 20 September 2018 mendatang. Buat kamu yang ingin bernostalgia, jangan sampai kelewatan ya. 

Meskipun tetap menggunakan model permainan side-scroller, game klasik yang dikembangkan ulang oleh Tencent Timi Studio dan Konami Digital Entertainment ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan yang jauh lebih modern. 


Foto bareng sehabis press conference Contra: Return di kantor Garena Indonesia hari Kamis (9/13)

Melalui press conference yang diadakan hari Kamis (9/13) kemarin di kantor Garena Indonesia, Reginald selaku Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar game ini tidak hanya akan dicintai oleh para pecinta game klasik namun juga para pemain game modern dari generasi milenial. Dengan menambahkan fitur serta grafik yang lebih modern, Contra: Return Indonesia bertekad untuk menggaet minat dari seluruh kalangan. 



Karakter favorit seperti Bill Rizer, Lance dan Alice dapat dimainkan secara cuma-cuma lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon. Seluruh Commanders (sebutan bagi pemain Contra: Return) nantinya juga diberi kesempatan mencoba beberapa mode game baru seperti solo story dan bermain bersama teman di multiplayer pvp atau mode duo. 

Sembari menantikan tanggal perilisan, Contra Return telah menyiapkan event pra-registrasi dengan kesempatan memenangkan jaket official Contra: Return dan satu unit motor retro keren senilai 30 juta rupiah. Untuk mendapatkan hadiahnnya, kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut: 

  1. Daftarkan diri kalian di website resmi Contra: Return
  2. Like serta follow fanpage Facebook dan Instagram Garena Contra: Return
  3. Foto dengan tema Contra: Return dan tuliskan cerita seru kalian bersama Contra: Return serta alasan kenapa kalian berhak atas hadiah motornya sebagai caption dari foto tersebut
  4. Upload foto yang telah dibuat ke Facebook atau Instagram kalian
  5. Tag @garenacontrareturnid dan gunakan tagar #playcontragetretrobike #contrajamangue #contrareturn
  6. Pemenang dengan foto dan cerita paling menarik akan diumumkan di Facebook dan Instagram resmi Contra: Return setelah perilisan game 

 


 

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI