Ragnarok Rush Bawa Nostalgia RO Ke Smartphone Kamu

Ragnarok Rush Bawa Nostalgia RO Ke Smartphone Kamu

IDGS - Hari yang dinanti akhirnya tiba bagi para pemain yang telah mendaftar pra-registrasi untuk Ragnarok Rush. Pada 14 September 2018, Gravindo mengumumkan bahwa Ragnarok Rush Indonesia telah resmi dibuka. Kalian sudah bisa mengunduhnya di Google Play Store atau App Store

Ragnarok Rush merupakan game bergenre Action RPG dengan sistem turn-based klasik, dikembangkan oleh Gravity, pengembang dari game orisinil Ragnarok Online yang sempat booming di Tanah Air pada era 2000an hingga awal era 2010an. Game ini tidak serumit versi PC-nya dikarenakan berbasis mobile, sehingga RO mania bisa memainkannya di smartphone kapan saja kalian mau dan di mana saja! 

 

Tampilan in-game dari Ragnarok Rush


Ragnarok Rush memiliki jalan cerita relatif ringan sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan, dan juga terdapat fitur-fitur lain yang membuat game ini sangat menarik seperti: 


Pet System

Fitur Pet ini berbeda dengan game Ragnarok Online yang sudah ada, karena dalam Ragnarok Rush kamu bisa menjadikan sekian banyak monster hingga MVP atau Boss Monster sebagai pet dan bertarung bersama. 


Tampilan Costume yang Menarik

Ragnarok Online terkenal dengan aneka item atau equipment untuk kamu pilih. Ada banyak sekali macam dan jenis item atau equipment yang bisa kamu pakai serta mampu memperkuat karakter kamu karena dalam Ragnarok Rush, semua costume bukan hanya sebagai aksesori tetapi juga memiliki tambahan stats. 

 

Arena

Arena merupakan fitur di mana kamu bisa melawan sesama pemain (Player versus Player, PvP) dan membuktikan bahwa kamu bisa menjadi legenda baru di dunia Rune Midgard dengan menjadi petarung nomor wahid di Arena. 

 

Guild System & Territorial War

Kamu bisa berkomunikasi dengan teman-temanmu dan mengajak mereka untuk mendirikan sebuah Guild serta mencoba bertarung dengan Guild lain dalam Guild War. 

 

Craft

Kamu juga bisa membuat senjata terkuat khusus untuk class pilihanmu, dan ada banyak sekali pilihan senjata dan armor yang bisa dipilih. 

 

Raid Boss

Rasakan serunya bertarung melawan Raid Boss dengan bantuan teman-temanmu yang ada di Rune Midgard. 

 

Class

Tak berbeda dari versi orisinilnya, Ragnarok Rush menyediakan 6 class dasar yang bisa kamu pilih seperti Swordsman, Magician, Archer, Thief, dan Acolyte yang kemudian dapat berubah lagi menjadi class-class lanjutan yang lebih tinggi dan kuat. 

 

Untuk informasi lebih mengenai Ragnarok Rush Indonesia bisa mengunjungi website resmi atau fanpage Facebook resmi & Instagram resminya


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI