Buktikan Kemampuan & Nyalimu Dalam Memperebutkan Total Hadiah 240 Juta Dalam Final KASKUS Battleground Season 2

Buktikan Kemampuan & Nyalimu Dalam Memperebutkan Total Hadiah 240 Juta Dalam Final KASKUS Battleground Season 2

IDGS, 18 September 2018 - KASKUS Battleground Season 2 Final hadir sebagai ajang pembuktian bagi para juara Wave 1 dan 2 pada Season kedua KASKUS Battleground 2018. Selain membuktikan kapasitas mereka sebagai tim Rules of Survival (ROS) terbaik, total hadiah 240 juta rupiah juga akan diperebutkan dalam gelaran yang bertempat di Bintaro Xchange Mall pada tanggal 22 - 23 September 2018 ini. 

Yang tak kalah seru dari FINAL Season lalu adalah kembalinya turnamen mini games untuk meramaikan Final Season 2 dengan variasi game yang baru: 

• Ayodance

• Ludo King > Daftar di Sini

• Temple Run > Daftar di Sini

• PES 2019

• Gran Turismo Simulator Indonesia

• VR Horror Experience by Agate Studio "Pasien Terakhir"

• VR Horror Experience by Digital Happiness "Dread Out"

Penasaran karena belum juara di turnamen miri games season lalu? Jangan patah arang! Daftar segera karena kesempatan menjadi juara terbuka untuk siapa saja yang punya kemampuan dan kemauan! Apalagi total hadiahnya masih tetap wow yaitu 40 juta rupiah! Kalau kalian masih ragu-ragu untuk berpartisipasi, tenang saja. Karena kalian masih bisa mendaftar secara on the spot di venue acara, jadi tak perlu takut ketinggalan! 

 

Venue: Bintaro Xchange Mall, 22 - 23 September 2018. Acara mulai pukul 11:00 WIB setiap harinya

Boulevard Bintaro Jaya Blok. O-2, Bintaro Jaya Sektor VII Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang, Banten

Kapan lagi bisa nonton para juara ROS berjibaku melawan satu sama lain sambil ikut menyemarakkan acara dengan mengikuti kompetisi mini games? Ajak pacar atau keluarga, tetangga, saudara, sampai mantan juga boleh! Karena untuk datang dan ikutan mini games di KASKUS Battleground Season 2 Final sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis!

Untuk pendaftaran dan peraturan turnamen bisa dilihat di ros-battleground.kaskus.id

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI