Waktunya Nostalgia! Pra-Registrasi Ragnarok M: Eternal Love telah Dibuka!

Waktunya Nostalgia! Pra-Registrasi Ragnarok M: Eternal Love telah Dibuka!

IDGS, 19 September 2018 - Gravity Co., Ltd, developer sekaligus publisher game online yang berbasis di Korea Selatan hari ini mengumumkan bahwa anak perusahaannya di Amerika Serikat, Gravity Interactive, Inc., telah membuka fase pra-registrasi untuk Ragnarok M: Eternal Love di negara-negara terpilih di Asia Tenggara. 

 

Desain map Rune Midgard yang mengingatkan kita akan game originalnya di PC dulu

 

Gameplay pertarungan dari Ragnarok M: Eternal Love

 

Kalian juga bisa menyimpang kenangan petualangan kalian dalam sebuah album lho


Ragnarok M: Eternal Love adalah salah satu mobile game populer yang tengah booming di China, Taiwan, Hong Kong serta Korea Selatan dan diperkirakan akan meraup sukses yang sama di Asia Tenggara di mana nama Ragnarok paling populer di wilayah tersebut. 

Terdapat 11 negara yang akan menjadi tujuan baru Ragnarok M: Eternal Love di antaranya: Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Game ini akan tersedia dalam 5 bahasa termasuk Inggris, Mandarin sederhana, Thai, Bahasa Indonesia, dan Vietnamese. 

 


Pada dasarnya, versi yang diluncurkan di Asia Tenggara tidak hanya merefleksikan grafik yang imut dan ceria pun cerita yang dalam dari game originalnya, namun juga akan memungkinkan para pemain untuk bergandengan tangan dan mengekspresikan emosi mereka tanpa memandang gender. 

 


"Kami percaya diri bahwa Ragnarok M: Eternal Love akan didukung oleh brand yang kuat serta fitur-fitur mumpuni untuk pasar Asia Tenggara. Kami juga akan berusaha sebaik mungkin agar semakin banyak pemain yang dapat menikmati Ragnarok M dengan cara bekerja sama dengan partner-partner lokal kami di setiap negara." —Liliana Bae, Director of Gravity Business and Executive Director of Gravity Interactive


 

Daftar segera pra-registrasi Ragnarok M: Eternal Love di sini: Pra-Registrasi Ragnarok M

Kunjungi dan follow fanpage resmi Facebook Ragnarok M: Eternal Love untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru. 


Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI