Incubo - Dikejar Setan Pikachu Metal Kali Item

Incubo - Dikejar Setan Pikachu Metal Kali Item

 

IDGS Review - Pada Event Game Prime 2018 lalu, Indogamers sempat berkunjung ke booth Hehe Gamez dan melihat promo game Incubo. Namun karena ramai, kami tidak sempat mencoba demo game Incubo. Kali ini Indogamers berkesempatan mencoba demo game Incubo karya developer Hehe Gamez. Ingat, yang kami coba adalah demo, bukan full version. Untuk full version Incubo, infonya sih akan rilis di akhir taun ini atau awal tahun depan.

Incubo bercerita tentang anak lelaki yang memiliki ayah baru setelah perceraian kedua orangtuanya. Pada awalnya hubungan keluarganya baik-baik saja hingga akhirnya pertengkaran demi pertengkaran terjadi. Entah kenapa, Sang Anak loncat dari kapal pesiar saat liburan bersama keluarganya. Dari sini lah misteri dan horror dimulai dalam game Incubo.

Seperti apa keseruan demo game Incubo ini? Yuk cek video youtube yang kami unggah di bawah ini;

Demo Incubo yang kami coba sangat menarik. Beberapa kali pemain bisa dikagetkan dengan jumpscare yang usil dan membuat sebal sekaligus tertawa. Dari segi cerita, misteri dalam demo Incubo masih belum terjawab. Namun sudah cukup apik dalam mengemas plot. Kami sih penasaran dengan Badut yang nantinya dipersiapkan di Boss Stage. Bisa jadi, dialah dalang dari semua misteri ini.

Menyoal bug, memang masih ada bug yang bisa kita temukan seperti fungsi tahan napas yang tidak ada efek buruk ke karakter, maupun bug kecil seperti posisi karakter yang melayang tanpa ada objek di bawahnya. Dikarenakan baru dalam tahap demo, pasti Hehe Gamez selaku developer akan melakukan bug fix dan update untuk menyempurnakan game Incubo. Versi full dari game Incubo ini kami rasa sangat layak untuk ditunggu!

Game Incubo yang kami coba demonya adalah versi 0.5.0, sedangkan saat artikel ini terbit, sudah ada update patch untuk demo versi 0.6.0. Dikarenakan ini minor updates, kami tidak membuat ulang video test drive demo Incubo.

Buat kalian yang ingin mencoba demo Incubo, bisa menuju ke TKP https://hehe-gamez.itch.io/incubo.

(deJeer - IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI