Jadilah Wakil Indonesia dalam AOV International Championship 2018 Memperebutkan Total Hadiah 9,1 Milyar Rupiah!

Jadilah Wakil Indonesia dalam AOV International Championship 2018 Memperebutkan Total Hadiah 9,1 Milyar Rupiah!

Sukses menggelar turnamen AOV World CUp 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Juli lalu, Arena Of Valor akan kembali menggelar kompetisi taraf internasional di Bangkok, Thailand. 

IDGS, Selasa, 9 Oktober 2018 - Turnamen AOV baru taraf dunia tersebut dinamai AOV International Championship (AIC) 2018. AIC ini merupakan turnamen spesial karena resmi mencatatkan rekor baru di dunia eSports mobile MOBA denga total hadiah senilai 600,000 USD (9,1 milyar rupiah). 

Mengusung tema "Break The Boundary", 16 tim AOV terbaik dari 11 wilayah dari penjuru dunia akan bertanding pada tanggal 23 November - 16 Desember di Bangkok, ibukota Thailand. Namun sebelum kompetisi tersebut dimulai, ke-16 tim peserta akan lebih dulu menjalani bootcamp di Ho Chi Minh, VIetnam. 

Untuk menentukan tim perwakilan Indonesia, Garena AOV Indonesia akan mengadakan turnamen AIC 2018 Qualifiers yang nantinya akan mempertarungkan 4 tim teratas dari AOV Star League (ASL) Season 2 pada pertengahan musim dan 4 tim semifinalis dari AOV National Championship (ANC) Season 2.  

Perlu diketahui bahwa saat ini ANC Season 2 City Qualifiers tengah berlangsung dan masih membuka pendaftaran untuk kota Pekanbaru, Depok, Bekasi, Karawang, Surabaya, Balikpapan, Batam, Lampung, Tangerang, Bogor, Banjarmasin, Makassar, dan Semarang. Bagi seluruh Challengers yang bermimpi untuk bertanding di kancah internasional AIC 2018 serta cukup bernyali, sekarang adalah kesempatan kalian. 

Daftar tim kalian melalui tautan ini. Total hadiah uang tunai mencapai 9,1 milyar tengah menanti kalian di Thailand! 


Tautan-tautan resmi AOV

Download

Website

Facebook

Instagram

YouTube

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI