Game Turn-Based RPG Terbaru Dari Gamevil, Elune, Telah Melakukan CBT Global Hingga 24 Oktober

Game Turn-Based RPG Terbaru Dari Gamevil, Elune, Telah Melakukan CBT Global Hingga 24 Oktober

IDGS, 17 Oktober 2018 - GAMEVIL saat ini tengah menjalankan tes global pada 16 Oktober kemarin untuk game yang mereka kembangkan sendiri berjudul Elune. Setelah menyelesaikan sesi CBT di Korea, game ini menarik minat banyak pemain serta mendapat masukan-masukan dari para gamer di sana. 

 


Proyek terbaru GAMEVIL ini merupakan kombinasi dari turn-based RPG dan koleksi hero untuk menciptakan taktik yang kuat untuk setiap mode dalam game ini. Koleksi karakter dalam Elune mencapai lebih dari 200 karakter unik dengan berbagai skill dan efek yang menghasilkan pengalaman bermain game yang mantap. 


Dengan berbagai mode yang menarik seperti Open World Boss Raid dan real-time PvP (Player versus Player), Elune akan memberi para gamer kesempatan mengembangkan berbagai strategi sembari menjelajahi dunia para Elune

Close Beta Test Elune tersedia untuk pengguna Android pada 16-24 Oktober 2018. CBT ini akan dirilis secara global untuk mengumpulkan masukan dari para gamer RPG dari seluruh dunia. Dengan desain dunia yang dinamis, Elune mencoba membuat grafik dan gameplay yang sesuai dengan selera gamer global. 

 

Sebagai game RPG koleksi, Elune menyediakan fitur pembelian in-game selama CBT untuk memberikan pengalaman bermain yang sama dengan game yang sudah dirilis. Dan jika pemain ingin, uang untuk pembelian Select Summon akan dikembalikan saat game resmi dirilis, jadi tak usah khawatir! 

Item atau paket yang dibeli akan dikirim ke mailbox pemain setelah game resmi dirilis, baik sudah digunakan atau belum. Untuk pemain yang telah melakukan pembelian selama masa CBT berlangsung, Elune akan menyediakan bonus spesial berupa Ruby sebesar 30% dari nilai pembelian saat perilisan resmi sebagai tanda terima kasih. 

 


Harap diingat, pemain yang meminta refund sebelum game dirilis secara resmi tidak akan menerima item atau bonus Ruby. Jadi jangan buru-buru minta refund ya! 

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti fanpage resmi Elune di Facebook. Untuk download game Elune bisa kalian lakukan di tautan ini (Android)(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI