Pra-Registrasi Skylanders Ring of Heroes Telah Dibuka!

Pra-Registrasi Skylanders Ring of Heroes Telah Dibuka!

IDGS, 22 Oktober 2018 - Perusahaan mobile game Com2uS kembali mengumumkan game terbarunya, kali ini bergenre RPG dengan judul "Skylanders™ Ring of Heroes" yang juga hendak membuka pra-registrasi global sebelum perilisan resmi. 

Skylanders™ Ring of Heroes adalah proyek kolaborasi pertama antara Activision dan Com2uS. Turn-based mobile RPG ini merupakan versi mobile dari game Skylanders yang juga adalah IP (Intellectual Property) dari Activision yang telah dikenal di dunia. Game ini menampilkan 80 karakter erbeda dengan cerita latar masing-masing yang membuatnya semakin seru. Selain itu kombinasi elemen dan skill dari karakter-karakter memungkinkan pemain membuat berbagai strategi tanpa batas. 

Event yang diadakan sebelum peluncuran global resminya ini akan menyediakan banyak hadiah bagi peserta pra-registrasi, termasuk di antaranya mata udah dalam game yang bisa dipakai untuk melakukan Luxury Summon. Ada juga hadiah tambahan bagi mereka yang berpartisipasi dalam pra-registrasi melalui Google Play

 


Com2uS juga telah merilis video teaser melalui halaman resmi pra-registrasi Skylanders™ Ring of Heroes. Lewat grafis berkualitas tinggi, para pemain bisa melihat cuplikan cerita game ini dalam video tersebut. 

Menurut Com2uS, dengan menghadirkan Skylanders™ Ring of Heroes yang menggabungkan IP dari Activision dan kemampuan pengembangan mobile game dari Com2uS diharapkan dapat memberi kepuasan baik bagi para penggemar lama maupun baru. 

Informasi lebih lanjut terkait pra-registrasi global Skylanders™ Ring of Heroes bisa dilihat di halaman pra-registrasti atau halaman Facebook resmi. (Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI